Sambut Lebaran, Pertamina Biak Numfor Gelar Sejumlah Kegiatan

PT. Pertamina Biak dalam menyambut momen Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini, menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut.
Share it:
Penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Pancasila yang berada di Jl. Pramuka, Biak Numfor
Biak, Dharapos.com
PT. Pertamina Biak dalam menyambut momen Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini, menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut.

Diantaranya, kebijakan Operasi Pasar (OP) yang selama ini menjadi salah satu metode dalam Penyaluran Langsung Tepat Sasaran (PLTS) kepada masyarakat.

Menurut Frestly Leo Chandra Hutapea (Sales Executive Retail II Papua), bahwa hal ini sebenarnya sudah dilakukan beberapa tahun sebelumnya.

“Dan khusus di tahun 2017 ini dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Pertamina sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah berupaya untuk melayani konsumen lebih lagi,” ungkapnya, di Biak, baru-baru ini.

Terutama konsumen-konsumen yang beragama Islam yang mana dalam persiapan memasuki bulan Ramadhan dan Idul Fitri banyak kebutuhan-kebutuhan yang lebih besar dari sebelumnya.

Khusus untuk Bahan Bakar Minyak Tanah (BBMT), Pertamina bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Biak Numfor membuat suatu program
“Operasi Pasar Minyak Tanah” selama 3 hari dimana dalam sehari menjangkau 2 lokasi.

“Semua lokasi ini berada di beberapa Mesjid yang berada disekitar Distrik Biak Kota, Distrik Samofa dan Distrik Biak Utara, yang berlangsung sejak tanggal 15 – 17 Juni 2017,” urainya.

Diakuinya, setiap hari BBMT yang dikeluarkan untuk operasi ini mencapai 5000 liter.

Selain OP Minyak Tanah, masih ada lagi kegiatan yang dilakukan pihak Pertamina di bulan Ramadhan ini yaitu pemberian bantuan kepada panti asuhan dan pondok pesantren.

Masing-masing Pondok Pesantren Hdayatulah, serta Panti Asuhan Pancasila yang berada di Jl. Pramuka.

“Pertamina tidak hanya hadir sebagai perusahaan yang mencari keuntungan, tetapi Pertamina hadir juga untuk melayani masyarakat yang membutuhkan,” tukasnya.

(Hend)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga