Sambut Ramadhan, BPJS Ketenagakerjaan Jayapura Bagi-bagi Box Ta’jil

PJS Ketenagakerjaan Jayapura Kamis (8/6) membagikan ratusan box ta’jil gratis kepada warga yang melintas di depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jayapura, yang berlokasi di Argapura, Distrik Jayapura Selatan.
Share it:
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jayapura, Adventus Edison Souhuwat saat membagikan
box ta'jil kepada salah satu pengendara motor yang melintas di depan kantor
Jayapura, Dharapos.com  
BPJS Ketenagakerjaan Jayapura Kamis (8/6) membagikan ratusan box ta’jil gratis kepada warga yang melintas di depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jayapura, yang berlokasi di Argapura, Distrik Jayapura Selatan.

Aksi pembagian box ta’jil kepada warga ini sudah merupakan agenda rutin setiap tahun.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jayapura, Adventus Edison Souhuwat menjelaskan bahwa pembagian ta’jil gratis tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi untuk masyarakat sekitar yang sedang berpuasa.

“Ini juga instruksi langsung dari kantor pusat dalam hal tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar,” sambungnya.

Adventus juga menjelaskan bahwa kegiatan sejenis ini rutin dilakukan setiap tahun dan momennya jatuh pada Bulan Suci Ramadhan.

Lanjutnya, selain kegiatan pembagian ta’jil , direncanakan akan dilakukan juga buka puasa bersama instansi terkait serta penyerahan sumbangan untuk pesantren.

“Kami juga biasa membagikan sumbangan atau sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu, pembiayaan pun murni dari karyawan kami,” urai Adventus.

Olehnya itu, melalui momen seperti ini pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan terutama para pekerja.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments: