Wawali Ajak Seluruh ASN Turut Terlibat Bangun Kota Jayapura

Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk terlibat bersama-sama bangun Kota Jayapura.
Share it:
Mendampingi Wali Kota, Wawali Ir. H. Rustan Saru, MM saat berkesempatan  menyampaikan sambutan
Jayapura, Dharapos.com
Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM mengajak seluruh aparatur  sipil negara (ASN) untuk terlibat bersama-sama bangun Kota Jayapura.

“Mulai saat ini saya berada di sini untuk bersama-sama dan bersatu dengan seluruh aparatur sipil negara bersinergi, satu tekad dan satu tujuan sesuai dengan visi misi Pemerintah yaitu mewujudkan Kota Jayapura yang beriman, bersatu, mandiri, sejahtera dan modern berbasis kearifan lokal,” ajaknya saat apel gabungan di jajaran Pemerintah Kota Jayapura, Selasa (6/6).

Dalam momen tersebut, Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM secara perdana memperkenalkan Wawali yang akan mendampingi dirinya dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pembinaan kemasyarakatan selama lima tahun ke depan.

Saat memperkenalkan diri kepada seluruh ASN, Wawali kembali menegaskan bahwa dirinya telah diberikan amanat oleh seluruh rakyat Kota Jayapura untuk mendampingi Wali Kota dalam rangka bersinergi bersama membangun Kota Jayapura.

“Olehnya itu, tanpa kecuali seluruh aparatur sipil negara Pemerintah Kota Jayapura harus terlibat untuk mewujudkan visi misi tersebut,” tukasnya.

Di tempat yang sama Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN, pimpinan OPD  dan tim WTP atas kerja samanya sehingga Kota Jayapura kembali berhasil mempertahankan opini BPK yaitu WTP murni.

Pria yang akrab disapa BTM ini juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura atas partisipasinya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

“Kota Jayapura tetap bersih, lestari dan indah sehingga akan kembali menerima piala Adipura,” tandasnya.

Terhadap  itu, BTM menyampaikan Terima kasih atas jerih payah dan dukungan seluruh jajaran OPD Lingkungan Hidup, jajaran RT/RW beserta para mitra juga TNI-POLRI, BUMN, BUMD yang ada di Kota Jayapura.

Kepada seluruh ASN Wali Kota meminta untuk terus pertahankan disiplin yang tinggi karena itu akan meningkatkan etos kerja dan kinerja sehingga sempurna dan excellent dalam pelayanan publik kepada masyarakat.

“Saya minta ASN untuk sama-sama membantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota selama 5 tahun untuk terus menyukseskan program-program Pemerintah Kota Jayapura lima tahun ke depan. Serta sama-sama menjaga rumah kita dengan baik karena pemilik rumahnya telah kembali untuk memimpin semua di dalam rumah itu,” tukasnya.


(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments: