Bupati BVD Apresiasi Kerja Satgas TMMD Kodim 1711/BVD

Bupati Boven Digoel (BVD) Benediktus Tambonop, S,STP beserta rombongan saat melakukan kunjungan kerja ke Distrik Manggelum menyempatkan diri meninjau Posko TMMD Kodim 1711/BVD di Kampung Maju, Distrik Arimop, Sabtu (8/7).
Share it:
Bupati, Benediktus Tambonop, S,STP saat disambut pimpinan Satgas Letkol Inf Raymond P. Simanjuntak, SE
dan berbincang mengenai perkembangan kerja Satgas TMMD Kodim 1711/BVD di lapangan.
Boven Digoel, Dharapos.com
Bupati Boven Digoel (BVD) Benediktus Tambonop, S,STP  beserta rombongan saat  melakukan kunjungan kerja ke Distrik Manggelum menyempatkan diri meninjau Posko TMMD Kodim 1711/BVD di Kampung Maju, Distrik Arimop, Sabtu (8/7).

Bupati di sambut pimpinan Satgas Letkol Inf Raymond P. Simanjuntak, SE dan berbincang mengenai perkembangan kerja Satgas TMMD Kodim 1711/BVD di lapangan.

Bupati langsung menyampaikan apresisasi yang sebesar-besarnya kepada TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, serta berpesan agar seluruh Prajurit Satgas TMMD yang berada di Distrik Arimop tetap semangat dalam melaksanakan tugas TMMD.

Meski dalam situasi dan kondisi yang kurang mendukung dikarenakan cuaca yang sering hujan.

“Saya sangat mengapresiasi teman-teman TNI yang telah bekerja tanpa mengenal lelah, dengan situasi dan kondisi seperti ini tetap semangat. Saya yakin dengan  semangat yang tulus dan ikhlas bapa-bapa TNI dibantu dengan masyarakat  semua akan selesai, karena seberat apapun pekerjaan yang dikerjakan apabila dilakukan dengan semangat maka akan terasa lebih ringan,” ucapnya.

Bupati juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap terus semangat bersama satgas TMMD dalam membangun kampungnya, sehingga tepat waktunya nanti semua bisa selesai.

Sementara itu pimpinan Satgas yang adalah Dandim 1711/BVD juga menambahkan, meskipun dalam kondisi yang sangat sulit, prajurit yang bekerja di lapangan sampai saat ini masih tetap menjaga moril dan semangatnya.

“Ditambah lagi dengan ikut sertanya masyarakat setempat yang membantu, “ tegasnya.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang mau meluangkan waktu walau hanya sebentar untuk melihat dan meninjau ke Posko Satgas TMMD.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga