Gelar Halal Bi Halal, K3B Perkuat Tali Silaturahmi Antara Sesama Umat

Kerukunan Keluarga Kawanua Biak (K3B) menggelar Halal Bi Halal pada 22 Juli lalu bertempat di Gedung Wanita Biak.
Share it:
Foto bersama usai kegiatan Halal Bi Halal K3 Biak Numfor
Biak, Dharapos,com
Kerukunan Keluarga Kawanua Biak (K3B) menggelar Halal Bi Halal pada 22 Juli lalu bertempat di Gedung Wanita Biak.

Halal Bi Halal yang dihadiri oleh sejumlah warga Kawanua yang berdomisili di Kabupaten Biak Numfor dan Supiori, juga dihadiri  Asisten II Setda Biak Numfor mewakili Bupati bersama para tamu undangan lainnya.

Tema yang diusung tahun ini yakni “Mapalus" yang artinya gotong royong dan sub tema “Tingkatkan Tali Silaturahmi Antar Umat Beragama Di Kabupaten Biak Numfor Dan Supiori”.

Terkait kegiatan tersebut, Ketua K3B Novi Sualang yang dikonfirmasi kepada Dharapos mengatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan rutin program kerja K3B yang dilaksanakan setiap tahun di bulan  syawal.

“Dalam rangka memupuk tali silaturahmi di antara sesama warga Kawanua yang berada di Kabupaten Biak Numfor dan Supiori,” tandasnya.

Diuraikan, K3 terdiri dari 7 pilar yaitu atau 7 matuari yaitu: Matuari Tonsea, Matuari Lolongbulan, Matuari Tombulu, Matuari Tolowur, Matuari Kakas, Matuari Patokan Esa dan Matuari Pinaesaan.

Lebih jauh Novi menjelaskan, kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama serta dukungan moril dan materil dari semua pihak, baik di dalam maupun di luar K3B.

Ia juga berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, tali silaturahmi antar umat beragama bisa terjalin lebih baik lagi.

Atas nama panitia, Novi menyampaikan apresiasi  dan ucapan terima kasih kepada Bupati Biak Numfor Thomas AE. Ondy dan jajarannya  yang sudah memberikan kesempatan bagi warga K3B dan mengakui warga K3B berada di kota Biak.

(Hend DK)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments: