Hotel Bernuansa Musik Kini Hadir di Kota Jayapura

Satu hotel baru kini kembali hadir di Kota Jayapura.
Share it:
Front One Hotel yang berdiri di kompleks Ruko Dok II ini sedikit berbeda karena mengusung konsep
musik dimana salah satunya dengan menyediakan ruangan yang diberi nama Acapella Room
Jayapura, Dharapos.com 
Satu hotel baru kini kembali hadir di Kota Jayapura.

Kehadiran Front One Hotel berdiri di kompleks Ruko Dok II ini sedikit berbeda karena mengusung konsep musik dimana salah satunya dengan menyediakan sebuah ruangan yang diberi nama Acapella Room.

Irianto Setiyawan selaku Owner Front One Hotel mengakui bisnis yang ditawarkannya memang mengusung konsep musik.

“Ruangan meeting dan setiap kamar pada hotel kami memang kami rancang khusus bernuansa musik hotel,” akuinya saat dikonfirmasi, baru-baru ini.

Irianto merincikan Front One Hotel yang tergabung dalam kelompok Azana Grup memiliki kapasitas 54 kamar serta 3 meeting room kecil yang bisa menampung secara teater dengan kapasitas 75 sampai 100 orang.

Untuk 54 kamar, menawarkan 3 kelas berbeda masing-masing superior, deluxe dan eksekutif dengan harga bervariasi mulai dari Rp 485 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 750 ribu rupiah

“Selain mendirikan hotel, Bapak Wali Kota Jayapura juga memberikan kepercayaan kepada kami untuk memperbaiki taman di depan hotel yang menjadi ikon di kompleks Pasifik Permai,” rincinya.

Irianto Setiyawan
Yang juga istimewa dari kehadiran Front One Hotel yaitu keberadaan lantai 11 yang menampilkan Cafe the Roof sebagai satu-satunya ruangan yang berada paling tinggi di Kota Jayapura.

Di tempat tersebut, pelanggan hotel juga bisa menyaksikan pemandangan ibukota provinsi yang terletak di ujung timur Indonesia ini dari ke empat sisinya.

Bahkan bagi para pencinta fotografer yang menginap di Front One Hotel, pemandangan indah itu langsung diabadikan sejak subuh dan ketika matahari terbenam.

Bagi mereka, para fotografer baik yang masih berkelas amatir hingga profesional, pemandangan yang disaksikan itu sangat indah sehingga turut memberi kesempatan kepada lebih banyak orang untuk mengetahui seperti apa pemandangan di atas negeri berjuluk Port Numbay tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah kota dalam hal ini Bapak Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sehingga berkesempatan untuk turut memberi sumbangsih memperindah kota ini,” ucap Irianto.

Ia juga berharap dengan berdirinya Front One Hotel ini, bisa menjadi salah satu penyumbang PAD bagi Kota Jayapura dan juga turut andil dalam mengurangi pengangguran.

“Sebanyak 30 persen anak Papua yang bekerja di hotel ini, dan itu sudah menjadi komitmen kami untuk memperhatikan mereka yang bekerja di sini,” janjinya.

Lebih lanjut, terkait pajak, Irianto mengakui bahwa saat ini sistemnya sementara disetting karena perizinannya sudah rampung.

“Dan nantinya akan kami gunakan pajak secara online seperti yang telah diarahkan Pemerintah Kota Jayapura dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah setempat,” lanjutnya.

Direncanakan pada 12 Juli mendatang akan dilaksanakan Grand Opening.

“Namun saat ini, kami soft opening lebih dahulu untuk melatih karyawan kami,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga