Jemaat Pniel Kotaraja Bantu 50 Kursi untuk GKI Viadolorosa

Bertempat di gedung gereja GKI Via Dolorosa Tobati, Wakil Ketua Majelis Jemaat, DR. Benhur Tomi Mano, MM mewakili Ketua Majelis jemaat GKI Pniel Kotaraja menyerahkan 50 buah kursi.
Share it:
Wakil ketua DR. Benhur Tomi Mano, MM mewakili Ketua Majelis Jemaat GKI Pniel Kotaraja saat menyerahkan
50 buah kursi kepada jemaat GKI Viadolorosa Tobati yang ditandai penandatanganan berita acara
Jayapura, Dharapos.com 
Bertempat di gedung gereja GKI Via Dolorosa Tobati, Wakil Ketua Majelis Jemaat, DR. Benhur Tomi Mano, MM mewakili  Ketua Majelis jemaat GKI Pniel Kotaraja menyerahkan 50 buah kursi.


Bantuan kursi ini berawal dari penyampaian BTM saat rapat Badan Majelis Jemaat GKI Pniel Kotaraja yang mana satu hal  yang disampaikan yaitu Jemaat GKI Viadolorosa  sangat membutuhkan sarana dan prasarana yaitu kursi bagi Jemaat.

Sebagai Wakil Ketua Majelis Jemaat GKI Pniel Kotaraja, pria yang akrab disapa BTM ini diperintahkan Ketua Majelis untuk hadir pada ibadah Minggu di Jemaat Viadolorosa Tobati dalam rangka menyerahkan bantuan kursi bagi Jemaat setempat

Tepat momen ibadah Minggu (16/7),  BTM yang didaulat untuk menyerahkan langsung kepada jemaat Viadolorosa yang ditandai dengan penandatanganan berita acara.

Selain itu juga, mimbar kecil yang menyusul nantinya akan diserahkan kepada Jemaat Viadolorosa tobati

Kursi-kursi tersebut lanjut BTM merupakan inventaris Jemaat yang telah dicatat dalam buku inventaris Jemaat.

Dan diharapkan dapat digunakan dengan baik sebagai tempat duduk untuk beribadah memuji dan membesarkan nama Tuhan.

Foto bersama usai prosesi penyerahan
“Jangan kita lupa Tuhan dalam beribadah baik ibadah Minggu, keluarga, PKB, PAM Babakan dan juga ibadah PAR ,” demikian BTM meneruskan pesan Ketua Majelis Jemaat GKI Pniel Kotaraja.

Ia mengaku bangga sebagai anak Tobati yang berada di Jemaat Pniel Kotaraja dan dipercayakan sebagai Wakil Ketua Majelis Jemaat.

Olehnya itu, putra asli Port Numbay  ini juga berharap ada anak-anak Tobati yang dipercayakan sebagai ketua bahkan koordinator WIK.

Pria yang kini menjabat Wali Kota Jayapura ini juga minta anak-anak Tobati harus ada yang menjadi pegawai di GKI Pniel Kotaraja.

Perlu diketahui, GKI Via Dolorosa Tobati yang merupakan induk pelayanan dari Gereja GKI Pniel Kotaraja yang saat ini maju dan berkembang dalam melaksanakan pelayanan kepada umat di kawasan tersebut.

Dan dari situ pula maka lahirlah jemaat mencapai lebih kurang 5000an dengan kekuatan majelis jemaat sebanyak 156 orang yang dibagi dalam 16 WIK.

GKI Pniel Kotaraja turut pula memberikan kontribusi yang sangat besar bagi klasis GKI Jayapura dan Sinode di Tanah Papua.

Dan saat ini tengah mempersiapkan diri sebagai tuan rumah dalam  Sidang Klasis GKI Jayapura yang ke XV.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments: