Ketua Persit KCK Koorcabrem 172 PD XVII/Cendrawasih Lakukan Baksos di Sarmi

Dalam rangka Hari Anak Nasional, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 172 PD XVII/Cenderawasih melaksanakan bakti sosial bertempat di SD Inpres Armopa IV Bonggo Timur Kabupaten Sarmi, Rabu (26/7).
Share it:
Ketua Persit KCK Koorcabrem 172 PD XVII/Cenderawasih, Diana B. Pardede saat 
melakukan panen buah naga di Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi 
Sarmi, Dharapos.com 
Dalam rangka Hari Anak Nasional, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 172 PD XVII/Cenderawasih, Ibu Diana B. Pardede melaksanakan bakti sosial  bertempat di SD Inpres Armopa IV Bonggo Timur Kabupaten Sarmi, Rabu (26/7).

Baksos tersebut dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan lainnya.

Setibanya di lokasi di SP 4 Bonggo, rombongan Ibu Pardede di sambut Dandim 1712/Sarmi, Letkol Arm. Hendra Pesireron bersama ibu Pola Pesireron langsung menuju ke kebun buah naga, milik  ibu Rosidi untuk melaksanakan panen secara simbolis.

Ditandai dengan penyerahan bingkisan buah naga oleh ibu Rosidi kepada ibu Pardede.

Turut mendampingi, Kasi Pers Korem Letkol Caj. Komarudin dan Kasi Ter Korem Mayor. Inf. J. D. P. Manalu.

Baksos ini dihadiri juga oleh Danramil Bonggo Kapten Inf. Sahanudin, para Danramil 1712/Sarmi, dan Kepala Distrik Bonggo Timur  Keliopas Dabeduku.

Ibu Pardede saat serahkan bingkisan kepada perwakilan siswa berupa tas sekolah, buku tulis, pensil dan penghapus
Setelah melakukan panen buah naga, rombongan menuju SD Inpres Armopa 4, yang disambut tari-tarian dr kampung Qwin Jaya di depan sekolah tersebut.

Kepala SD Inpres Armofa 4 dalam sambutan menuturkan sejak dirinya ditugaskan sebagai guru maka ada tiga hal yang selalu ditanamkan kepada para peserta didik yakni simpati, empati dan partisipasi bahkan termasuk kepada siapa saja yang ditemuinya.

“Kami menjalin kerja sama dengan yayasan agar kami mendapat bantuan sehingga peserta didik yang kurang mampu bisa mendapatkan hak untuk belajar serta mendapatkan pendidikan yang layak,” tuturnya.

Pada momen yang sama, di hadapan Ibu Pardede, para murid SD Inpres Armopa 4 berkesempatan menampilkan pentas seni tari Totok Sagu.

Kemudian dilanjutkan penyerahan bingkisan dari Ibu Pardede kepada perwakilan siswa berupa tas sekolah, buku tulis, pensil dan penghapus.

Di saat yang sama, Ibu Parede juga berkesempatan melihat praktek sikat gigi dan cuci tangan siswa - siswi  SD Armopa 4.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments: