Upacara Parade - Potong Tumpeng Warnai HUT Bhayangkara ke 71 di Biak

eringatan HUT Bhayangkara ke 71 di tahun 2017 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada Senin (10/7).
Share it:
Bupati Thomas AE Ondy, SE, MM, Kapolres AKBP Hadi Wahyudi bersama pimpinan institusi TNI
saat mengikuti upacara peringatan  HUT Bhayangkara ke 71 Tingkat Kabupaten Biak Numfor
Biak, Dharapos.com
Peringatan HUT Bhayangkara ke 71 di tahun 2017 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada Senin (10/7).

Di Biak Numfor, momen perayaan dilakukan dengan menggelar upacara parade serta pemotongan tumpeng oleh Bupati Thomas AE. Ondy, SE, MM yang juga bertindak sebagai inspektur upacara dengan mengambil lokasi di Markas Komando Brimob setempat.

Pantauan media ini, segenap hadirin serta tamu undangan pun dihibur dengan suguhan drum band, penampilan polisi cilik serta panjat Pinang.

Pada upacara parade kali ini bertindak selaku Komandan Upacara AKP. Muhammad Basri yang sehari-harinya sebai Danki I Yon C Pelopor Satuan Brimob Polda Papua.

Kapolres Biak Numfor AKBP. Hadi Wahyudi usai upacara, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.

Momen potong tumpeng oleh Bupati Biak Numfor, Thomas AE. Ondy, SE, MM 
Teristimewa kepada Pemerintah Kabupaten Biak Numfor yang telah memberikan kado manis”berupa kebijakan akan dibangunnya Kantor Polsek di Distrik Swandiwe dan Polres yang menyediakan personil.

“Kelanjutan dari pada itu saya akan berkoordinasi dengan Kapolda terkait penambahan personil, prasarana dan lain sebagainya,” tandasnya.

Pada momen yang sama pula, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, jajaran TNI, Pemerintah daerah, tokoh masyarakat, adat, pemuda dan tokoh perempuan karena selama ini telah bahu-membahu serta banyak berkontribusi guna bersama-sama membangun dan mewujudkan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Biak Numfor.

“Saya bersyukur karena selama ini kondisi kambtimas di Kabupaten Biak Numfor bisa terjaga dengan baik. Semua ini karena sinergitas antara Pemerintah, Kepolisian, TNI dan seluruh pemangku kepentingan terjalin dengan baik,” tukasnya.

(Hend)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments: