Pastor Apresiasi Satgas TMMD Kodim 1705 Paniai Bangun Gereja

Program TMMD ke 99 Kodim 1705/Paniai Tahun 2017 tepatnya di Desa Bomopai dengan sasaran fisik berupa pembangunan tempat ibadah gereja sudah mulai kelihatan hasilnya.
Share it:
Personel Satgas TMMD Kodim 1705/Paniai Tahun 2017 saat melaksanakan pekerjaan pembangunan
gereja di Desa Bomopai  dipimpin 
langsung Dansatgas Letkol. Inf. Jerry H.T Simatupang
Nabire, Dharapos.com
Program  TMMD ke 99 Kodim 1705/Paniai Tahun 2017 tepatnya di Desa Bomopai dengan sasaran fisik berupa pembangunan tempat ibadah gereja sudah mulai kelihatan hasilnya.

Dipimpin Dansatgas TMMD yang juga Dandim 1705/Paniai Letkol Inf. Jerry H.T. Simatupang telah dimulai dari awal berupa perencanaan pembangunan gereja yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang rohani.

Berkaitan dengan itu, Pastor Jems Komolontang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas TMMD Kodim 1705/Paniai, atas kepedulian Dandim bersama jajarannya untuk ikut terlibat dalam pembangunan gereja ini.

“Selama ini, TNI juga turut berperan aktif di bidang  kerohaniawan seperti majelis di gereja-gereja baik itu di Distrik maupun di Kabupaten,” ungkapnya.

Pastor juga menjelaskan keberadaan Satgas TMMD Kodim 1705/Paniai yang telah sangat membantu masyarakat.

Begitu pula dengan selalu menampilkan sikap yang ramah, sopan serta peduli terhadap sarana ibadah maupun kesulitan yang di alami masyarakat.

“Untuk itu saya mewakili semua warga jemaat menyampaikan apresiasi, ucapan terima kasih dan pernghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak tentara yang sudah membantu kami dalam kegiatan ini sampai selesai. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati TNI khususnya Satgas TMMD Kodim 1705/Paniai dalam melaksanakan tugas,” ucap Pastor.

Sementara itu, Dandim merincikan salah satu sasaran fisik TMMD Ke 99 TA 2017 di Desa Bomopai Distrik Yaro yaitu pembangunan gereja.

“Pada minggu ini di lanjutkan dengan kegiatan penimbunan ruangan dan sudah dilaksanakan pengerasan,” urainya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini melibatkan warga masyarakat yang dengan sukarela membantu proses pembangunan rumah ibadah.

Di samping itu, kegiatan karya bakti seperti ini juga sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat bahwa kehadiran TNI adalah untuk membantu meringankan serta menolong masyarakat.

“Karena TNI adalah bagian dari masyarakat dan akan selalu bersama dengan rakyat sehingga kehadirannya di tengah-tengah masyarakat akan selalu dinanti dan diterima,” tukasnya.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments: