Polres Sarmi Siap Dukung Pemkab Bangun Daerah

Jajaran Kepolisian Resort Kabupaten Sarmi menyatakan siap mendukung Pemerintah setempat dalam upaya membangun daerah dan menyejahterakan masyarakat.
Share it:
Kapolres Sarmi AKBP. Paul I. Saukoli didampingi ibu juga melakukan panen buah naga sekaligus merasakannya
Sarmi, Dharapos.com
Jajaran Kepolisian Resort Kabupaten Sarmi menyatakan siap mendukung Pemerintah setempat dalam upaya membangun daerah dan menyejahterakan masyarakat.

Penegasan tersebut disampaikan Kapolres AKBP. Paul I. Saukoli saat menghadiri panen raya perdana buah naga yang berlokasi di SP 4, Kampung  Wing Jaya, Distrik Bonggo Timur, Kabupaten Sarmi, Kamis (20/7).

“Saya bersama seluruh jajaran Polres akan mendukung program Pemerintah Kabupaten Sarmi dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga proses pembangunan bisa berjalan lancar,” tegasnya.

Lanjut Kapolres, dukungan terhadap program Pemda juga datang dari Kodim 1712/Sarmi.

Ia juga meminta kerja sama masyarakat dalam menyampaikan informasi, jika melihat fenomena lain apalagi yang mencurigakan di tengah masyarakat, agar segera melapor ke Polres Sarmi untuk segera ditindak lanjuti.

“Artinya jangan membiarkan masalah di tengah masyarakat menjadi besar dulu baru diinformasikan kepada kami. Namun jika satu masalah baru muncul di tengah masyarakat dan terus di laporkan maka tentu Polres akan bertindak cepat dengan mengambil langkah persuasif,” imbuh Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan apresiasi dan kekagumannya terhadap kualitas buah naga yang baru saja dipanen.

“Buah naga di Bonggo Timur lebih manis dari buah naga asal Arso,” puji Kapolres.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments: