Program GOW Kota Jayapura diharapkan Bersinergi dengan Pemkot

Musyawarah Kota (Muskot) III Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Jayapura dinilai sangat penting.
Share it:
Wawali Kota Jayapura Ir, Rustan Saru, MM saat memberikan sambutan pada Muskot III GOW Kota Jayapura  
Jayapura, Dharapos.com 
Musyawarah Kota (Muskot) III Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Jayapura dinilai sangat penting.

Dengan  harapan GOW bisa merangkul semua organisasi wanita yang ada di ibukota provinsi Papua ini agar bisa bersama-sama dan bersatu guna mengambil bagian dalam pembangunan di kota Jayapura.

“Dengan begitu maka diharapkan semua program GOW bisa bersinergi dengan program Pemerintah Kota Jayapura,” ungkap Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM, pada acara Muskot III GOW Kota Jayapura, bertempat di GSG kanttor Walikota setempat, Rabu (26/7).

Hasil Muskot III dalam memilih BP periode ini agar kiranya program yang dicetus harus bersinergi untuk mendukung visi misi Pemkot Jayapura.

“Artinya apa yang telah diprogramkan Pemerintah kota maka tentu GOW  bisa mengarah dan mengacu kepada program dimaksud. Sehingga hasil kerja nyata yang menjadi bukti bahwa gerakan organisasi wanita mempunyai peran penting dalam membangun Kota Jayapura lima tahun ke depan,” lanjutnya.

GOW bersentuhan  langsung dengan para organisasi wanita di Kota Jayapura yang mempunyai kontribusi untuk membangun daerah ini.

“Momen terbaik ini dinilai sangat penting karena ibu-ibu mempunyai peran penting dan bersentuhan langsung dengan anak-anak, keluarga dan lingkungan sehingga bisa terhindar dari persoalan-persoalan yang menonjol seperti  narkotika dan radikalisme,” sambung Wawali.

Ibu-ibu harus berperan sebagai ujung tombak, yang bisa membimbing dan memberikan pemahaman kepada anak-anak, agar mereka dapat diberikan pemahaman dengan baik.

“Dengan satu harapan agar  anak-anak muda generasi bangsa kita ke depan tidak mudah dipengaruhi oleh hal-hal yang  negatif tapi bisa diikut sertakan dalam setiap program-program yang di buat GOW,” tandasnya.

Pelaksana tugas Ketua GOW Kota Jayapura Ni Ketut Kabe Ningsih mengatakan Muskot  III, GOW Kota Jayapura, perlu dilakukan karena badan pengurus periode lama sudah berakhir sehingga dilakukan pemilihan pengurus baru.

Namun untuk ketua GOW Kota Jayapura sudah melekat pada istri Wakil Wali Kota.

“Kita juga memilih badan pengurus dari pengurus di organisasi-organisasi wanita lain,” urainya.

Untuk itu harapan ke depan organisasi ini tetap eksis dan selalu meningkatkan kinerja terutama bekerja sama dengan organisasi yang ada di Kota Jayapura dalam rangka meningkatkan kerja sama dan diwujudkan melalui visi misi Pemkot Jayapura.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga