Wali Kota Apresiasi Kehadiran ASN Kota di Hari Pertama Kerja

Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM mengapresiasi kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Jayapura pada hari pertama kerja selepas libur Lebaran dan cuti bersama.
Share it:
Aparatur sipil negara lingkup Pemerintah Kota Jayapura saat mengikuti apel
Jayapura, Dharapos.com
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM mengapresiasi kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Jayapura pada

hari pertama kerja selepas libur Lebaran dan cuti bersama.

“Disiplin itu timbul dari kesadaran masing-masing dan hari ini saya mengapresiasi aparatur sipil negara Pemerintah Kota yang tingkat kehadiran di hari pertama mencapai 99 persen,” ucapnya seusai memimpin apel pagi, Senin (3/7).

Wali Kota pun berharap sikap disiplin yang ditunjukkan jajarannya harus terus dipertahankan bukan saja di apel pagi ini tetapi juga di ruangan kerja masing-masing untuk melayani kepentingan masyarakat.

“Saya akan terus berusaha menjadikan Kota Jayapura sebagai ibu kota Provinsi Papua tampil beda dan disiplin dalam menjalankan tugas,” cetusnya.

Pria yang akrab disapa BTM ini, juga mengingatkan ASN yang tidak mau ikut dengan program dan cara kerjanya di lingkup Pemkot Jayapura, dirinya siap untuk menandatangani surat pindah bagi jajarannya yang berkeinginan untuk pindah.

“Karena kebijakan-kebijakan yang saya buat di kota ini bukan untuk saya pribadi tetapi untuk kepentingan seluruh masyarakat di atas tanah ini,” tegasnya.

Bahkan BTM juga bersedia menyampaikan kepada pimpinan daerah setempat baik di Provinsi maupun kabupaten dimana ASN itu dipindahkan agar mendapat pembinaan terkait sikap dan prilaku oknum aparatur negara tersebut.

“Perlu juga saudara-saudara ketahui bahwa saya bukan pemimpin yang asal-asalan karena apa yang saya kerjakan akan saya buktikan hasilnya,” janjinya.

Sejak awal, putra asli Port Numbay ini selalu menegaskan bahwa dirinya akan bekerja sesuai dengan program dan aturan-aturan dalam Pemkot Jayapura.

“Saya di bantu oleh Wakil Wali Kota untuk melaksanakan tugas selama lima tahun ke depan dan kedisiplinan ini kami akan terapkan. Saya akan berikan tugas sepenuhnya kepada wakil saya untuk bagaimana dekat dengan ASN dan tugas-tugas lainnya di lapangan sehingga fungsi kami berdua berjalan dengan baik,” pungkasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga