Wali Kota – Wawali Terus Nilai Kinerja Pimpinan OPD Kota Jayapura

Tahun Anggaran 2017 tersisa 5 bulan lagi.
Share it:
DR. Benhur Tomi Mano, MM
Jayapura, Dharapos.com
Tahun Anggaran 2017 tersisa 5 bulan lagi.

Dalam sisa waktu yang ada, Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Wakil Wali Kota akan terus menilai kinerja dari seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura.

Pasalnya, Wali Kota bersama Wakil sudah membuat program kerja di 2018 yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat sebagaimana yang sudah dijanjikan sehingga harus bekerja sesuai dengan program tersebut.

“Pokoknya apa saja yang telah dikerjakan dan capaiannya selama satu bulan akan kita lihat? Apakah ada perkembangan atau tidak, akan kami pantau sampai bulan Desember nanti,” ungkapnya saat dikonfirmasi, di kantor Wali Kota, Selasa (11/7).

Wali Kota menegaskan jika ada Kepala OPD, Kelurahan, Sekolah, atau Kepala Puskesmas yang bekerja tidak sesuai dengan program yang dibuat maka tentu akan menjadi catatan khusus bagi dirinya.

“Karena dalam melaksanakan program dan kegiatan, harus sesuai tahapan, kapan harus selesai, dan kapan harus melaporkan. Jika tidak bisa memenuhi itu, maka mereka dinilai tidak mampu selaku seorang pimpinan,” tegasnya.

Hal itu, sambung Wali Kota, akan menjadi catatan dan goresan merah bagi dirinya dan Wawali untuk melihat dan kemudian dilakukan evaluasi.

“Dari pada setiap saat  disebut-sebut di depan umum karena tidak mampu menyelesaikan tugas yang bebankan kepadanya,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments: