63 Kepsek Baru Diharapkan Mampu Tingkatkan Mutu Pendidikan di Supiori

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Supiori, Rafles Ngilamele mengharapkan 63 kepala sekolah (Kepsek) yang baru dilantik dapat membawa peningkatan bagi mutu pelayanan pendidikan di daerah itu.
Share it:
Kepala Disdikbud Supiori, Rafles Ngilamele
Supiori, Dharapos.com
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Supiori, Rafles Ngilamele mengharapkan 63 kepala sekolah (Kepsek) yang baru dilantik dapat membawa peningkatan bagi mutu pelayanan pendidikan di daerah itu.

Upaya-upaya tersebut dapat dilakukan melalui berbagai terobosan hingga melahirkan inovasi-inovasi baru.

“Saya berharap rekan-rekan kepala sekolah yang baru dilantik punya inovasi-inovasi yang baru demi peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Supiori,” imbuhnya, saat dikonfirmasi, baru-baru ini.

Dirincikan Ngilamele, untuk tahun ini Pemkab Supiori telah melantik sebanyak 63 Kepsek berbagai jenjang mulai TK, SD, SMP dan SMA.

“Sementara untuk 7 posisi kepala sekolah yang berada di kepulauan belum ada yang dilantik karena masih mempelajari kondisi dan situasi setempat. Dan sampai saat ini kami masih mencari figur yang tepat untuk penugasan di kepulauan,” rincinya.

Pada proses yang sama juga dilantik 7 pengawas sekolah yang diharapkan menjadi mitra Disdikbud setempat untuk melakukan pengawasan terkait pendidikan di Kabupaten Supiori.

Ditegaskan Ngilamele, pihaknya mulai tahun ini mulai mengaktifkan pengawas sekolah.

Ia menambahkan, 2016 lalu telah dilantik pengawas sekolah di Kabupaten Supiori  sebanyak 6 orang.

Dengan demikian, jumlah ini sudah cukup untuk mengawasi sekolah-sekolah baik TK, SD, SMP, SMA dan SMK di wilayah Supiori.

(Hend-Dk)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga