ASN Pemprov Papua Harus Punya Rasa Malu

Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Papua harus punya rasa malu terhadap lingkungannya baik tempatnya bekerja maupun tempat tinggal.
Share it:
ASN Pemprov Papua
Jayapura, Dharapos.com
Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Papua harus punya rasa malu terhadap lingkungannya baik tempatnya bekerja maupun tempat tinggal.

Asisten  Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Papua Drs. Elia I.  Loupatty, MM mengingatkan jajarannya untuk tidak memelihara kebiasaan buruk seperti sering tak  masuk kantor atau malas mengikuti  kegiatan apel yang selama ini sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang pelayan masyarakat.

“ASN yang memelihara kebiasaan buruk seperti ini harusnya berusaha untuk merubah diri karena punya rasa malu dengan lingkungannya, apakah itu saat berada di tempat kerja atau saat di rumah,” imbuhnya, di Jayapura baru-baru ini.

Pasalnya, dari ketaatan terhadap kewajiban-kewajiban dimaksud akan sesuai dengan gaji yang diterimanya termasuk tunjangan-tunjangan lainnya.

Untuk  PNS  yang tak hadir  di Apel maupun  di Kantor, ujarnya, pihaknya atas  nama Gubernur, Wagub dan para staf menghimbau agar secara rutin masuk Kantor.

“Sebab jika hal itu tidak ditaati, maka lingkungan juga akan bicara apa terhadap PNS. Saya pikir ini juga penting  disadari oleh istri maupun suami dan anak-anak yang orang tuanya PNS,” beber Loupatty.

Pihaknya berharap anak-anak dan istri dapat  menjadi penolong suami begitu pun sebaliknya sehingga diperkenankan untuk menerima hak-haknya.

Sekedar diketahui,  apel pagi  di  lingkup Pemprov Papua di helat setiap hari Senin di halaman kantor
Gubernur Papua,  dan halaman  kantor Dinas  Otonom Pemerintah Provinsi Papua di Kotaraja  atau apel gabungan setiap awal bulan.

Setiap  PNS punya wajib masuk kantor setiap hari mulai pukul 07.30 hingga pukul 15.00 WIT.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga