Ditahan Imbang, Persipura Gagal Petik Poin Penuh

Persipura Jayapura gagal memetik poin penuh saat menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 yang berlangsung di Stadion Mandala, Senin(28/8).
Share it:
Laga Persipura vs Persib Bandung berakhir imbang 0 - 0 di Stadion Mandala Jayapura, Senin (28/8)
Jayapura, Dharapos.com
Persipura Jayapura gagal memetik poin penuh saat menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 yang berlangsung di Stadion Mandala, Senin(28/8).

Laga yang dipimpin wasit asing, Spartak Danilenko, berakhir imbang 0 – 0.

Pantauan Beritapapua.Dharapos.com, memulai laga pada babak pertama, tim tuan rumah langsung mengambil inisiatif penyerangan bahkan terus terlihat mendominasi pertandingan.

Cukup banyak peluang tim berjuluk Mutiara Hitam ini yang tercipta pada laga setengah babak tersebut namun sayangnya belum berhasil dimaksimalkan para tukang gedor tuan rumah.

Hingga tambahan waktu normal babak pertama, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 0 – 0.

Selepas jeda, mengawali kick off babak kedua,  permainan kedua terlihat lebih terbuka karena terjadi saling jual beli serangan seiring tensi pertandingan yang makin memanas.

Meski pelatih masing-masing tim saling beradu taktik dengan memasukan sejumlah darah pemain baru guna menambah daya gedor tim namun tetap tak membuahkan hasil.

Hingga tambahan waktu di babak kedua berakhir, kedua tim harus puas dengan skor 0 – 0.

Di sesi konferensi pers, pelatih Persipura Wanderley Machado Da Silva Junior mengakui sejak awal laga hingga jelang akhir pertandingan, cukup banyak peluang yang didapat anak asuhnya namun gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Meski demikian, ia mengaku bersyukur atas raihan 1 poin pada laga kali ini dan menatap laga berikutnya.

“Semua pemain sudah berusaha untuk memenangkan pertandingan ini tapi apa mau di kata itulah sepak bola ada yang kalah dan pasti ada yang menang atau seri. Kita akan fokus dan perbaiki apa yang kurang untuk menghadapi laga berikutnya,” pungkas Wanderley.

Sementara itu, pelatih sementara Persib Bandung Yaya Sunarya mengakui pertandingan sore ini sangat sulit.

“Meskipun kami tidak mendapat tiga poin sebagai target kami tetapi kami tetap mensyukuri bisa mendapat satu poin,” akuinya.

Ditambahkan, hasil yang diraih anak asuhnya tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim untuk mempertahankan areanya agar tidak kebobolan.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Olahraga

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga