Duta Kota Jayapura Tempati Urutan 2 Bintang Radio Indonesia 2017

Duta asal Kota Jayapura, Nick Jansen yang tampil di grand final pada puncak acara Pemilihan Bintang Radio Indonesia berhasil mengukir prestasi gemilang.
Share it:
Even Pemilihan Bintang Radio Indonesia 2017
Ambon, Dharapos.com
Duta asal Kota Jayapura, Nick Jansen yang tampil di grand final pada puncak acara Pemilihan Bintang Radio Indonesia 2017 berhasil mengukir prestasi gemilang.

Mewakili LPP RRI Jayapura, pada laga grand final yang berlangsung di di Pattimura Park Lapangan Merdeka, Ambon Kota Provinsi Maluku, Jansen menempati posisi kedua setelah duta tuan rumah selaku pemenang pertama.

“Kita bersyukur bahwa peserta dari Kota Jayapura mampu meraih prestasi yang sangat menggembirakan. Dan tentunya kita harapkan ini menjadi motivasi bagi generasi muda di kota ini untuk menggunakan talentanya dalam seni musik agar bisa berpartisipasi dalam membangun daerah ini, " harap Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Rasmus D. Siahaya, SH, MM yang hadir pada malam grand final mewakili Wali Kota Jayapura kepada Beritapapua.Dharapos.com, Sabtu (26/8).

Karena hal ini juga merupakan salah satu bentuk partisipasi untuk membangun Kota Jayapura.

“Kita bangga karena Kota Jayapura juga disebut-sebut dalam setiap even nasional seperti salah satunya pada ajang  pemilihan bintang radio ini,” tandasnya.

Lanjut Siahaya, dalam sebuah ajang perlombaan pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

“Untuk itu, bagi peserta yang menang khususnya wakil dari Kota Jayapura untuk tidak berpuas hati dan berbangga akan tetapi hal ini merupakan pemicu untuk lebih meningkatkan kualitas talentanya di bidang seni musik,” harapnya.

Sehingga pada  event-event pemilihan Bintang radio di tahun mendatang peserta dari Kota Jayapura bisa meraih juara pertama.

Dikatakannya, malam grand final berlangsung di Lapangan Merdeka Ambon juga turut dihadiri Wali
Kota Ambon Richard Louhenapessy bersama seluruh jajaran juga Wali Kota Palangkaraya serta turut pula dihadiri Kepala LPP RRI Pusat.

Wakil Gubernur Maluku, Dr. Zeth Sahubrua pun turut hadir pada acara tersebut bersama Forkopimda provinsi Maluku.

“Nantinya tahun 2019 Ambon akan dicanangkan sebagai salah satu kota musik dunia, sehingga antusias masyarakat setempat yang hadir menyaksikan acara tersebut sangat luar biasa,” cetusnya.

Berdasarkan hasil penilaian LPP RRI Pusat bahwa Lomba Bintang Radio Indonesia tahun 2017 di Kota Ambon ini menjadi even terbaik 10 tahun terakhir ini.

“Panitia juga sukses dimana segala persiapan sangat maksimal bahkan penataan lapangan panggung sound semua cukup bagus,” tandas Siahaya.

Posisi pertama,  Willy Lawalata dari Kota Ambon, Maluku dan Adina Windi Ganestya Mas dari Malang, Jawa Timur meraih juara pertama pada Grand Final Bintang Radio Indonesia Tahun 2017.

Untuk kategori pria, Willy berhasil meraih nilai 1.700, sementara posisi kedua diraih Nick Jansen (Kota Jayapura) dengan nilai 1.615.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga