IMI Papua Siap Dukung PON 2020

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Papua menyatakan kesiapannya mendukung penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX pada 2020 mendatang.
Share it:
Yan Mandenas
Jayapura, Dharapos.com
Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Papua menyatakan kesiapannya mendukung penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX pada 2020 mendatang.

Ketua IMI Papua terpilih, Yan P. Mandenas, yang dikonfirmasi, Kamis (17/8) disela-sela kegiatan konvoi kendaraan roda 4 menyatakan optimis mendukung even akbar olah raga nasional tersebut.

“Semangat ini terlihat dari semua klub pencinta otomotif sama-sama kita bisa memeriahkan HUT RI ke 72 pada 17 Agustus ini sebagai momentum awal,” akuinya.

Dengan semangat ini pula, pihaknya akan berupaya meningkatkan konsolidasi dengan semua klub pencinta kendaraan roda empat maupun roda dua pada even-even berikutnya setelah pengurus IMI Papua terbentuk.

“Dan pada Rakerprov di Provinsi Papua yang kita laksanakan, akan kami tetapkan program- program tahunan yang menjadi bagian dari pada kesepakatan kita untuk terus dilakukan secara rutin,” sambungnya.

Mandenas pun berharap semua klub pecinta kendaraan roda dua dan empat bisa terkoordinir dengan baik di bawah naungan IMI Provinsi Papua.

“Untuk bagaimana kita bangkitkan semangat otomotif yang tentunya lebih dari pada mencari dan menjaring bibit-bibit baru yang unggul dalam kompetisi-kompetisi yang akan digelar sekaligus sebagai persiapan diri masuk pada PON 2020 mendatang,” cetusnya.

Dan tentu, Mandenas menegaskan, targetnya khusus pada PON 2020.

“Untuk kendaraan bermotor target kita harus mencapai emas sehingga sejak sekarang kami coba bangun konsolidasi secara cepat dengan merangkul semua klub yang ada,” sambungnya.

Ke depannya, pihaknya akan terus mengintensifkan komunikasi dengan semua klub untuk bagaimana bisa menyatukan persepsi dan langkah demi memajukan IMI di Provinsi Papua ini dengan melibatkan semua klub anggota baru yang akan direkrut nantinya.

“Dengan demikian maka IMI akan berjalan dengan sebuah semangat dan ritme yang sama sesuai dengan apa yang diinginkan oleh klub-klub di Provinsi Papua khususnya di Kota Jayapura,” pungkasnya.

(Vian) 
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Papua

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga