JWW Sumbang 2 Hewan Kurban di 2 Masjid Berbeda

Jelang Hari Raya Idul Adha 1438 H, Bakal Calon Gubernur Jhon Wempi Wetipo (JWW) menyumbangkan dua ekor sapi sebagai korban di dua tempat berbeda.
Share it:
Penyerahan bantuan hewan kurban sumbangan Jhon Wempi Wetipo yang ditserahkan Tim Relawan
Jayapura, Dharapos.com
Jelang Hari Raya Idul Adha 1438 H, Bakal Calon Gubernur Jhon Wempi Wetipo (JWW) menyumbangkan dua ekor sapi sebagai korban di dua tempat berbeda.

Masing-masing di Masjid Mujtahidin Abepura dan Majelis Ta'lim Sigeri Mandalle yang berlokasi di Distrik Jayapura Selatan.

Pemberian sumbangan hewan kurban ini diwakilkan oleh Tim Relawan JWW, Kamis (31/8).

“JWW adalah sosok yang nasionalisme dan tak pernah membeda-bedakan agama tetapi dia ingin merangkul dan menyatakan kasihnya kepada semua pemeluk agama di Tanah Papua ini,” terang Ketua Tim Relawan JWW, Antonius Wetipo .

Dikatakannya, sumbangan yang diberikan ini adalah bentuk kepeduliannya serta turut merayakan hari raya Kurban dengan sesama umat Muslim.

“Kami akui bahwa mungkin apa yang kami berikan ini tidak besar. Tetapi ini sebagai perpanjang tangan dari JWW sehingga memberikan nilai tersendiri bagi saudara-saudara yang ada di masjid ini,” tandasnya.

Antonius menjelaskan pihaknya memberikan bantuan ini bukan untuk menunjukkan kelebihan atau mencari popularitas tetapi ini adalah bentuk penghargaan bagi umat Muslim dalam menjalankan hari raya kurban.

Dia juga berharap kepada warga dan jemaat yang tidak melihat besar atau kecil bantuan yang diberikan tetapi ini adalah niat dan hati yang tulus dari JWW,” tukasnya.

Sementara itu, M Sakira selaku pengrus masjid Al-Mujtahidin memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada JWW karena sudah menyumbang seekor sapi sebagai kurban. "

“Mudah-mudahan Bapak JWW yang akan bertarung di dalam Pilkada di tahun 2018 mendatang akan di berikan kemenangan oleh ALLAH,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Supriani Nurdin Sekretaris Majelis Ta'lim Sigeri Mandalle Kota Jayapura juga
menyampaikan ucapan terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan.

“Kirannya ini menjadi berkat tersendiri bagi Bapak JWW sekeluarga,” tukasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga