Ketua FKUB Kota Jayapura Syukuri Momen Peringatan HUT RI ke 72

Ketua FKUB Kota Jayapura Pendeta Wellem Ittar, STh, MTh mengaku bersyukur atas terselenggaranya upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 Tahun 2017.
Share it:
Ketua FKUB Kota Jayapura Pendeta Wellem Ittar, STh, MH
Jayapura, Dharapos.com 
Ketua FKUB Kota Jayapura Pendeta Wellem Ittar, STh, MH mengaku bersyukur atas terselenggaranya upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 Tahun 2017.

“Kami sangat bersyukur atas kasih dan rahmat Tuhan karena sebagai bangsa dan negara, kami bersama Pemerintah Kota Jayapura dapat memperingati Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72,” akuinya, saat ditemui usai mengikuti upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72, di lapangan bola Mako Lantamal X Hamadi, Kota Jayapura, Kamis (17/8).

Hal ini merupakan satu momen yang luar biasa yang terus memperlihatkan kepada seluruh anak bangsa untuk selalu menghayati merenungkan dan memberi apresiasi terhadap sebuah perjuangan panjang oleh para pahlawan bangsa.

“Dari perayaan ini kami dari pimpinan agama menghimbau kepada seluruh masyarakat di Papua khususnya masyarakat kota Jayapura bahwa momen seperti ini patut disyukuri sebagai umat beragama dan ikut memberi dukungan dan apresiasi terhadap sebuah  perjuangan bangsa ini dalam mengisi pembangunan di segala bidang “ imbuhnya.

Dan apa yang dilakukan tentu menuju kepada sebuah kesejahteraan dan kemakmuran rakyat yang adil dan sentosa sebagai sebuah bangsa

Ittar juga memberikan himbauan kepada para pimpinan agama untuk terus mendoakan Wali Kota dan seluruh jajarannya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab Pemerintahan demi kesejahteraan masyarakat.

“Dan tugas kita bersama adalah bagaimana mengisi pembangunan di segala bidang sesuai pekerjaan masing-masing,” cetusnya.

Sebagai pimpinan agama dan masyarakat, Ittar mengakui dirinya wajib menjaga, mengajar dan membimbing umat untuk tidak ikut terlibat, terpengaruh dan terbawa oleh paham-paham radikalisme.

“Hal ini yang harus terus disuarakan oleh bangsa kita untuk melawan dan menangkal itu,” himbaunya.
Karena paham-paham radikalisme adalah sesuatu yang tidak memberi rasa aman kepada masyarakat.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga