Menara Bank Mandiri Bakal Jadi Landmark Kota Jayapura

Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM mengakui pembangunan Menara Bank Mandiri setelah berdirinya bakal menjadi Landmarknya Kota Jayapura.
Share it:
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM saat peletakan
batu pertama Menara Bank Mandiri Jayapura
Jayapura, Dharapos.com 
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM mengakui pembangunan Menara Bank Mandiri setelah berdirinya bakal menjadi Landmarknya Kota Jayapura.

Meski demikian, terkait  pengerjaannya,  pihak Bank Mandiri diminta untuk mengikuti ketentuan dan aturan yang berlaku di pemerintahan setempat yaitu Peraturan Daerah Kota Jayapura Nomor 17 Tahun 2011 tentang ornamen-ornamen ciri khas dari 14 Kampung yang harus ditampilkan.

“Ornamen-ornamen 14 kampung di Port Numbay wajib dimunculkan pada bangunan tersebut,” ungkap Wali Kota yang dikonfirmasi, di ruang kerjanya, Senin (28/8).

Termasuk harus bernuansa hijau, bersih serta ikut membantu Pemkot dalam program Adipura dan target “Smart City”.

Wali Kota juga mendorong bank Mandiri membuka peluang  bagi anak-anak Papua untuk bekerja di lembaga perbankan milik pemerintah tersebut.

“Jadi bukan konsentrasi pada uang saja tapi anak-anak kami juga bisa diterima untuk bekerja di Bank Mandiri,” dorongnya.

Pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa BTM ini mengapresiasi peran aktif Bank Mandiri yang telah banyak memberikan kontribusi melalui CSR nya.

“Bank Mandiri juga telah membantu Pemerintah Kota Jayapura dengan memberikan bantuan Rp 3 miliar untuk pembangunan kampung nelayan di Dok 9 Distrik Jayapura Utara dan juga membangun Taman Mandiri,” ucapnya sembari mengusulkan adanya penambahan alat-alat bermain anak yang pada taman tersebut.

Finance Bank Mandiri Jayapura juga, lanjut BTM, telah mengaku kepada dirinya selaku Wali Kota untuk memberikan bantuan motor sampah dan nantinya akan dibagi kepada RT/RW serta instansi pemerintah lain yang ada di Kota Jayapura.

“Kami sangat mengapresiasi rencana tersebut,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, BTM juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang hadir saat peletakan batu pertama pembangunan Menara Bank Mandiri Jayapura.

Tak lupa ia juga meminta agar proses pengerjaannya tidak diganggu sehingga pembangunan bisa dilaksanakan tepat waktu dan dapat segera difungsikan.

“Kita harus berterima kasih karena perbankan sangat membantu dalam penyaluran dana dan memberikan bantuan-bantuan dengan bunga yang rendah kepada masyarakat di Kota Jayapura dalam rangka peningkatan ekonomi kerakyatan,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga