Peserta Audisi Boy’s - Girls 2017 Kota Jayapura Bakal Tampil di Jakarta

Audisi Boy's dan Girls 2017, untuk tingkat Kota Jayapura, telah diselenggarakan pada Minggu (27//8) dan untuk grand final akan gelar di Jakarta pada 13 – 15 September mendatang.
Share it:
Foto besama koordinator dan peserta lomba Audisi
Boy's - Girls 2017 Tingkat Kota Jayapura
Jayapura, Dharapos.com
Audisi  Boy's dan Girls 2017, untuk tingkat Kota Jayapura, telah diselenggarakan pada Minggu (27//8) dan untuk grand final akan gelar di Jakarta pada 13 – 15 September mendatang.

Audisi pemilihan Boy's dan Girls ini dibagi dalam dua kategori yaitu anak dan remaja.
Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat sejak masih usai anak-anak bahkan bakat yang tadinya tidak diketahui orang tua, terlahir melalui wadah ini.

“Melalui even ini, mereka bukan saja bisa catwalk, tapi  juga bisa mengetahui jati diri mereka yang sebenarnya,“ ungkap Fransisca Lesnussa, Koordinator Sanggar Meyron Management Jayapura, yang dikonfirmasi seusai kegiatan.

Lanjutnya, para orang tua juga bisa mengetahui jati diri anak mereka sendiri yang mungkin selama kehidupan sehari-hari di rumah terkesan anak yang pendiam.

“Namun setelah berada pada event ini, orang tua mereka bisa mengetahui ternyata anak mereka mampu untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain seperti akting menangis atau marah bahkan juga bisa bernyanyi,” lanjut Fransisca.

Dirincikan, peserta yang mengikuti audisi ini bukan saja berakhir di Kota Jayapura karena event ini merupakan event nasional sehingga mereka nantinya akan mengikuti grand final pada tanggal 13 - 15 September mendatang di Jakarta.

“Mereka ini nantinya akan berhadapan dengan beberapa artis yang akan membimbing mereka seperti Arzeti Bilbina untuk catwalk sedangkan untuk akting anak-anak ini akan dibimbing oleh Sigit Antonio,” bebernya.

Iven yang diikuti 16 anak ini diselenggarakan PT. Kharisma Bersatu dan Kharisma Management Jakarta bekerja sama dengan Sanggar Meyron Management Jayapura.
Audisi digelar pada minggu (27/8) di ruang Tobati Lantai 7 Grand Abe Hotel, Kota Jayapura.

Total peserta sebanyak 16 orang masing-masing 2 pria dan 14  wanita yang juga dibagi dalam kategori anak dan remaja selaku perwakilan Kota Jayapura.

Sementara tim juri dari PT. Kharisma Jakarta atas nama Christalya Lesnussa dan Merry peserta Fransisca Lesnussa sendiri dari Meyron Management Jayapura.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga