Wawali Dorong Pembinaan Anak-anak PAUD Terus Dikembangkan

Wakil Wali Kota, Ir. H. Rustan Saru, MM mendorong agar pelayanan pembinaan pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) harus terus dikembangkan dan di bina dengan baik.
Share it:
Wawali , Ir. H. Rustan Saru, MM saat menghadiri sykuran HUT ke 10 PAUD Waniambey
Jayapura.Dharapos.com
Wakil Wali Kota, Ir. H. Rustan Saru, MM mendorong agar pelayanan pembinaan pada jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) harus terus dikembangkan dan di bina dengan baik.


Pernyataan tersebut disampaikannya, usai mengikuti acara syukuran ulang tahun Paud Waniambey PKK Kota Jayapura, yang digelar di Aula PKK Kota Jayapura, Selasa (29/8).

Dikatakannya, pembinaan yang saat ini dilakukan PAUD Waniambey merupakan suatu langkah konkrit dan positif dalam upaya memberikan pelayanan pembinaan kepada anak-anak di usia dini.

“Ini harus terus di kembangkan dan dibina, karena yang bersekolah di sini bukan hanya anak ASN yang bekerja di Pemkot, tetapi juga mereka yang berdomisili di wilayah sekitar. Sehingga memudahkan jangkauan para orang tua,”  urainya.

Pengelola PAUD Waniambey, termasuk ketua pembina, pengawas hingga dewan guru, diharapkan untuk benar-benar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Khususnya dalam memberikan bimbingan, arahan, dan materi-materi yang bisa mendidik dan mengangkat moral dari cikal bakal generasi penerus bangsa Indonesia ini.

Wawali, pengurus dan anak-anak PAUD Waniambey bernyanyi bersama
“Karena kalau disini diberikan ilmu yang baik, pendidikan agama dan keterampilan yang bagus serta
dibekali dengan pengetahuan yang cerdas, maka nanti akan menjadi modal dasar bagi generasi  muda kita untuk melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” tukasnya.

Pemkot, lanjut Wawali, juga memberikan apresiasi kepada pengelola PAUD Wanimbey PKK Kota Jayapura yang telah berumur 10 tahun.

Sementara itu, Kepala PAUD Waniambey , Maria Sanabuky, S. Pd menyatakan komitmen pihaknya untuk tetap melayani anak-anak sebelum mereka masuk ke jenjang yang lebih tinggi yakni Sekolah Dasar.

“Di usia yang ke-10 tahun ini, kita mengucap syukur juga karena sekolah PAUD Waniambey sudah terakreditasi dengan nilai B,” ucapnya.

Ke depannya harap Maria, Pemkot dapat memperhatikan dan mendukung pengelolaan dan peningkatan sekolah PAUD Waniambey.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga