Yuni - Denias Terpilih Pimpin Puncak Jaya

Proses sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Puncak Jaya telah selesai.
Share it:
Ketua DPR Papua, Yunus Wonda
Jayapura, Dharapos.com
Proses sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Puncak Jaya telah selesai.

Oleh MK, Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM dan Denias Geley S.Sos, M.Si ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati kabupaten yang berada di kawasan Pegunungan Tengah Papua tersebut.

“Untuk itu saya selaku putra daerah yang berasal dari Puncak Jaya menyampaikan bahwa pertandingan telah usai dan putusan dari MK merupakan putusan yang murni,” terang Ketua DPR Papua Yunus Wonda yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (10/8).

Atas putusan tersebut, dirinya menghimbau kepada semua kubu yang ada di sana agar memberikan dukungan penuh kepada Bupati – Wabup terpilih.

“Tinggalkan semua persoalan yang telah lalu karena sengketa Pilkada sudah berakhir dan kini saatnya semua harus bergandengan tangan untuk membangun Puncak Jaya lebih baik lagi ke depan,” imbuh Wonda.

Ia juga berpesan kepada Bupati dan Wabup terpilih agar bisa merangkul semua masyarakat Puncak Jaya dan membangun konsolidasi yang baik untuk bersama-sama membangun daerah Puncak Jaya bagi kesejahteraan masyarakat.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga