14 September, AKLI Papua Siap Gelar Musda ke VI

Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke VI pada 14 September mendatang.
Share it:
Ketua Umum AKLI Papua Jory Lumingkewas, SE (tengah) saat menyampaikan keterangan pers
Jayapura, Dharapos.com
Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke VI pada 14 September mendatang.

Musda ini dilaksanakan dalam rangka mengakhiri periode kepengurusan organisasi 2013 – 2017.

“Kami akan selenggarakan Musda ke VI di Hotel Sahid Entrop pada tanggal 14 September nanti,” terang Ketua Umum AKLI Papua Jory Lumingkewas, SE yang dikonfirmasi, Senin (11/9).

Terkait agenda tersebut, Lumingkewas mengungkapkan ada tiga poin yang paling penting yang akan menjadi topik pembahasan yaitu, pertanggungjawaban kepengurusan yang sudah berakhir.

Kemudian merencanakan program kerja lima tahun ke depan serta melakukan pemilihan promatur dalam rangka untuk menyusun kepengurusan baru periode 2017-2022

Dirinya berharap Musda kali ini dapat berjalan dengan baik dan terpenting AKLI ke depan lebih eksis lagi dan mendapat kepengurusan yang lebih baik dari kepengurunsan yang lama.

“Selain itu tentunya dalam kepengurusan, peran dari pemimpin yang baru nanti sangat diperlukan karena ke depan kami akan bersinergi dengan Pemerintah dan pihak-pihak terkait dalam upaya membangun tenaga kelistrikan di Papua,” tukas Lumingkewas.

Sementara itu, Sekretaris Musda VI AKLI Papua, Ridwan Tambolana, ST mengharapkan kehadiran empat DPC masing-masingu Timika, Merauke, Biak dan Jayapura.

“Karena mereka adalah peserta, oleh karena itu diharapkan bisa hadir dalam Musda kali ini untuk membahas materi-materi secara bersama-sama. Sehingga manfaat dari Musda ini dapat dipetik khususnya informasi-informasi yang berkaitan dengan program kerja AKLI ke depan,” tukasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Papua

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga