AKLI Papua Siap Dukung Program “Papua Terang”

Asas Pangaribuan secara aklamasi terpilih memimpin Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Provinsi Papua, periode 2017 – 2022.
Share it:
Musda ke VI AKLI Provinsi Papua yang berlangsung di Hotel Said Entrop, Kamis (14/9)
Jayapura, Dharapos.com
Asas Pangaribuan secara aklamasi terpilih memimpin Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Provinsi Papua, periode 2017 – 2022.

Pemilihan tersebut berlangsung pada Musyawarah Daerah (Musda) ke VI AKLI Provinsi Papua yang dilaksanakan di Hotel Said Entrop, Kamis (14/9).

Asas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota AKLI Papua.
Karena dalam Musda ini, seluruh anggota yang punya hak memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Ketua AKLI periode 2017 - 2022.

Ia mengakui, dirinya sangat membutuhkan petunjuk dan informasi.

“Saya tidak berarti apa-apa jika tidak ada dukungan dari seluruh anggota AKLI. Dan setiap waktu saya siap untuk bertanggung jawab, itu janji saya untuk organisasi ini,” cetusnya.

Asas berharap bisa bersama-sama membawa AKLI Papua semakin maju mengingat ke depan tantangan yang dihadapi nantinya akan semakin berat.

“Semoga kita bisa menjadi mitra yang kompak dan menjadi satu untuk membawa AKLI menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Dijelaskan Asas, ada dana triliunan yang harus dikelola di Papua dan itu sudah menjadi pekerjaan rumah untuk membangun kelistrikan di tanah ini melalui program “Papua Terang”.

“Jadi, PLN membuka peluang untuk layanan satu atap dan kita sudah siap untuk mendukung program Papua Terang ini. Meski kita banyak kendala di daerah terutama angkutan tetapi tetap kita harus lakukan,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Jory Lumingkewas selaku ketua lama menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ketua terpilih yang baru dan jajaran yang dilantik serta seluruh anggota AKLI Papua yang telah memberi dukungan kepadanya selama memimpin organisasi tersebut.

“Saya sadar hanyalah sebagai manusia biasa dan tentu selama kepemimpinan saya, masih banyak kekurangan yang terjadi sehingga kedepannya, ketua terpilih bisa memperbaikinya,” akuinya.

Lumingkewas juga berpesan kepada ketua terpilih bahwa tugas yang diembankan sangatlah berat.

Karena itu, ia meminta agar saling berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan serta bekerja sama dengan seluruh anggota demi memajukan AKLI ke depan dengan lebih baik lagi.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Papua

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga