Jemaat GKI Syaloom Pasifik Peringati HUT ke 45 dengan Ibadah Bersama

Jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Syaloom Pasifik, Kota Jayapura memperingati HUT ke 45 tahun dengan menggelar Ibadah bersama, Minggu (3/9).
Share it:
Foto bersama usai ibadah HUT ke 45 GKI Syaloom Pasifik yang dihadiri Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM
Jayapura, Dharapos.com
Jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Syaloom Pasifik, Kota Jayapura memperingati HUT ke 45 tahun dengan menggelar Ibadah bersama, Minggu (3/9).

Tema yang di usung “Jemaat GKI Syaloom Bertumbuh oleh Curahan Roh Kudus untuk Kehadiran dan Manisfestasi Rohani Kerajaan ALLAH saat ini”.

Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM yang hadir dalam perayaan tersebut dalam sambutannya mengharapkan di HUT yang ke 45 ini kiranya seluruh jemaat di sini menjadi harta yang bernilai dan berharga di mata Tuhan.

“Biarlah jemaat sekalian di sini menjadi berkat bagi orang lain dimana pun, kapan pun dalam tugas dan jabatan apapun yang saudara emban di pundak bahwa sesuai talenta yang Tuhan berikan kiranya jadi berkat bagi orang banyak,” harapnya.

Wali Kota juga berpesan kepada Jemaat Syaloom Pasifik agar dapat tampil menjadi imam dalam keluarga masing-masing.

“Supaya keluarga dan pelayanan kita di berkati oleh Tuhan dan kiranya ada kemajuan dalam setiap organisasi di jemaat GKI Syaloom menjadi jemaat yang visioner dan misioner,” pesannya.

Pemkot, lanjut pria yang akrap di sapa BTM ini, mengharapkan agar jemaat di sini juga turut berpartisipasi mendukung program-program Pemerintah salah satunya menciptakan lingkungan yang bersih dan hijau.

“Seperti pesan yang sudah disampaikan oleh Tuhan kita sebagai manusia harus menjaga, memelihara dan melestarikan alam yang telah Dia ciptakan untuk kepentingan kita semua,” sambungnya.

Terlebih khusus lagi, BTM mendorong seluruh jemaat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama sehingga kota ini diberkati oleh Tuhan.

“Dan marilah kita bersatu membangun kota ini sesuai dengan moto pembangunan Kota Jayapura yaitu Satu Hati Membangun Kota untuk Kemulian Tuhan. Kalau kita bersatu hati maka Allah akan memberkati kota ini dan jadikan kota ini sebagai kota yang beriman dan berbakti kepada Tuhan,” tandasnya.

Putra asli Port Numbay ini menambahkan pula dalam Sidang Klasis ke XVI di Kotaraja beberapa waktu lalu telah di tetapkan Jemaat GKI Syaloom sebagai tuan dan nyonya di tahun 2022 mendatang selaku panitia sidang Klasis yang XVII.

“Dan selaku Wali Kota, saya berjanji akan mendukung penuh kegiatan tersebut,” pungkasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga