LPP RRI Jayapura Diminta Kaderkan Orang Papua

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP - RRI) hingga saat ini tetap eksis di Kota Jayapura dan Provinsi Papua.
Share it:
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM didampingi Kepala LPP RRI Jayapura  Enderiman Butar-Butar, SP, M.Si
saat menghadiri puncak acara HUT ke 72 LPP RRI Tingkat Kota Jayapura bersama tamu undangan lainnya 
Jayapura, Dharapos.com 
Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP - RRI) hingga saat ini tetap eksis di Kota Jayapura dan Provinsi Papua.

“Oleh karena itu  LPP RRI harus mengaderkan orang-orang Papua, karena Papua  ada, maka LPP RRI juga ada di tanah dan negeri ini,“ demikian permintaan Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM, pada puncak acara HUT RRI ke -72 Tingkat Kota Jayapura, bertempat di audiotorium LPP RRI Jayapura, Senin (11/9).

Ia mengaku sangat dekat dengan tujuh pejabat yang selama ini memimpin LPP RRI.

“Makanya, saya minta agar di perbatasan harus ada RRI dan saya telah menyerahkan aset tanah serta gedung untuk radio perbatasan di Kota Jayapura dan kini telah diresmikan,” akui Wali Kota.

Dengan demikian, informasi-informasi daerah perbatasan dapat disampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Wali Kota juga mendorong RRI untuk aktif di media sosial seperti Facebook dan Instagram karena lembaga ini sudah dibuka secara online, bahkan ada aplikasi RRI Player.

Orang nomor satu di ibukota Provinsi Papua juga mengingatkan LPP RRI Jayapura untuk tidak menyiarkan berita-berita bohong  atau membuat opini berita tanpa sumber.

Bahkan hal ini sering disampaikannya juga ke publik melalui surat kabar yang beredar di Kota Jayapura bahwa opini yang disampaikan tidak diketahui dari mana sumbernya atau membuat berita-berita bohong, tidak boleh dilakukan sama sekali.

“Karena itu saya minta jangan sekali-kali anda membuat opini tanpa sumber berita sehingga menimbulkan keresahan dan ketidaknyamanan masyarakat di negeri ini “ tukas BTM.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga