Meirto Tangkepayung Resmi Pimpin IJTI Papua

Meirto Tangkepayung akhirnya resmi pimpin Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Papua periode 2017 – 2020 setelah berhasil menyisihkan calon pesaing lainnya.
Share it:
Meirto Tangkepayung akhirnya resmi terpilih memimpin IJTI Papua periode 2017 – 2020
Jayapura, Dharapos.com
Meirto Tangkepayung akhirnya resmi pimpin Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Papua periode 2017 – 2020 setelah berhasil menyisihkan calon pesaing lainnya.

Sekretaris IJTI Papua terpilih, Riyanto Nay mengungkapkan pemilihan tersebut langsung disaksikan oleh Ketua Umum IJTI , Yadi Hendriana sekaligus melakukan pelantikan pengurus baru yang terpilih.

“Pemilihan ini kita lakukan secara pencoblosan dan hasilnya langsung dilakukan pelantikan oleh Ketua Umum IJTI,” jelasnya, ketika dikonfirmasi, Sabtu (23/9).

Lanjut Riyanto, visi yang diusung kepengurusan baru, “Menjadikan IJTI Papua sebagai Wadah yang Berkualitas dan Profesional dalam Menghadapi Era Konvergensi Media”.

"Misi kami tegas , sigap dan cepat dalam menyelesaikan kekerasan dan advokasi jurnalis TV di Papua. Dan menjadikan IJTI sebagai tali persaudaraan, kekeluargaan, serta selalu menjaga keharmonisan dan keharmonisan,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua IJTI Papua terpilih, Meirto Tangkepayung mengakui prioritas awal tim kerjanya adalah membentuk koordinator daerah (korda) di dua daerah, yakni Merauke dan Timika.

"Setelah semua koordinator terbentuk langkah selanjutnya adalah merumuskan program kerja ke depan,” sambungnya.

Selain itu, pria yang akrap dipangil Nugie ini juga memastikan akan  kembali mendata dan merangkul reka-rekan jurnalis televisi lainnya yang belum bergabung dengan IJTI untuk semakin memperkuat barisan sehingga ke depan mampu memfasilitasi semua kebutuhan.

"Termasuk memberikan pendampingan bila terkait masalah kekerasan yang dialami teman-teman IJTI," pungkasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga