Pererat Hubungan, Pemkot – DPRD Kota Jayapura Gelar Silaturahmi

Bertempat di kolam renang Swiss Bell Hotel, berlangsung silaturahmi eksekutif dalam hal ini Pemerintah Kota Kota Jayapura dan legislatif (DPRD) setempat, Jumat (29/9).
Share it:
Silaturahmi Pemkot dan DPRD Kota Jayapura, bertempat di kolam renang Swiss Bell Hotel, Jumat (29/9)
Jayapura, Dharapos.com
Bertempat di kolam renang Swiss Bell Hotel, berlangsung silaturahmi eksekutif  dalam hal ini Pemerintah Kota Kota Jayapura dan legislatif  (DPRD) setempat, Jumat (29/9).


Silaturahmi ini merupakan satu bentuk kebersamaan dan keakraban bersama antara Pemkot di bawah kepemimpinan Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM, dengan DPRD dalam melaksanakan tugas, pemerintahan dan pembangunan kemasyarakatan.

Momen ini dihadiri Wakil Ketua I Mathelda Yakadewa, Wakil Ketua II Timbul Sipahutar, SH beserta anggota DPRD serta pimpinan OPD lingkup Pemkot dan unsur Muspida Kota Jayapura.

Sipahutar pada kesempatan mengapresiasi momen silaturahmi tersebut.

“Kita boleh berkumpul, bersatu, bersukacita dan berbahagia antara eksekutif dan legislatif Kota bersama para unsur Muspida yang juga ikut hadir pada saat ini. Momen ini tentu menunjukkan satu  komunikasi yang indah dan ada kemesraan yang terbangun di antara para penyelenggara pemerintahan yang ada di kota ini,” ucapnya.

Diakui Sipahutar, Pemerintah dan legislatif serta Muspida harus bersinergi bahkan seluruh elemen yang ada di Kota Jayapura.

“Kita juga patut berterima kasih kepada TNI dan Polri yang telah memberikan kenyamanan di kota ini termasuk parah rohaniwan yang juga telah turut mendoakan agar Kota Jayapura senantiasa di dalam lindungan Tuhan,” tandasnya.

Lanjut Sipahutar, malam silaturahmi ini akan menambah energi di dalam melaksanakan pembangunan di negeri berjuluk Port Numbay ini.

“Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Jayapura, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas upaya dan kesediaan serta ketulusan hati dari Wali Kota, Wakil Wali Kota dan seluruh jajaran untuk senantiasa membangun kebersamaan ini,” lanjutnya.

Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM turut menyumbangkan lagu menghibur tamu undangan
Pada momen yang sama, Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM menuturkan silaturahmi ini sebagai ajang mempererat hubungan kekeluargaan antara Pemkot dan Dewan.

“Kemesraan ini janganlah cepat berlalu, sampai dengan 2019 kemesraan ini akan tetap kita jaga bersama,” ucapnya.

Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada Sekretaris DPRD dan Sekretaris Daerah Kota Jayapura yang se  jembatan emas ini terus dijaga yang tercermin dari mesranya hubungan keduanya.

Sekda Kota yang juga mantan Sekwan telah memahami benar manis pahit selama menjadi bagian di kantor Legislator sehingga komunikasi tetap terjaga dan dipertahankan.

Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Jayapura yang bersama-sama mengawasi dan menetapkan APBD serta peraturan-peraturannya.

“DPRD tetap menjaga kualitas karena Kota Jayapura sebagai ibukota provinsi Papua sehingga harus tampil beda dengan daerah lain melalui produk-produk hukum yang sama-sama kita tetapkan. Kualitas ini harus terus dijaga dan menjadi barometer di tanah Papua,” sambungnya.

Silaturahmi tersebut dilanjutkan dengan ramah-tamah dan jamuan makan bersama.

Pantauan media ini, mulai dari Wali Kota termasuk sejumlah legislator hingga ASN Kota Jayapura tak melewatkan kesempatan menggunakan momen tersebut untuk melampiaskan rasa kejenuhan di kantor
dengan suara emas mereka baik lagu dangdut hingga pop yang turut memeriahkan acara tersebut.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments: