Sambut Usia ke 72, LPP RRI Biak Gelar Aksi Donor Darah

Dalam rangka menyongsong HUT-nya yang ke 72 tahun, Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Biak menggelar sejujmlah kegiatan.
Share it:
Aksi donor darah dengan tema “Indonesia Berdonor” berlangsung di Aula RRI Biak,  Senin (7/9)
Biak, Dharapos.com
Dalam rangka menyongsong HUT-nya yang ke 72 tahun, Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI)  Biak menggelar sejujmlah kegiatan.

Diantaranya, bakti sosial berupa aksi donor darah  mengusung tema “Indonesia Berdonor” bertempat di Aula RRI Biak,  Senin (7/9) bekerja sama dengan PMI setempat.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari dan mendapat apresiasi dari semua kalangan, terbukti dengan banyaknya pendonor yang datang untuk menyumbangkan darahnya secara gratis baik dari warga maupun dari TNI/POLRI.

Kepala Stasiun LPP RRI Biak, H. Ferdi Kusno mengungkapkan, di usianya yang ke 72 tahun ini tentunya sangat diharapkan keberadaan LPP RRI khususnya di Kabupaten Biak Numfor semakin didengar dan benar-benar menyentuh masyarakat melalui nuansa dinamika baik informasinya maupun musik hiburannya.

“Salah satunya adalah bagaimana lewat media ini membangun karakter orang Papua yang cinta damai,” ungkapnya.

Kelapa Stasiun LPP RRI Biak, H. Ferdi Kusno
Lebih jauh, jelas Kusno, informasi yang disampaikan LPP RRI Biak tentunya selalu menyejukkan, serta juga mengandung misi edukasi untuk bagaimana membangun citra Orang Papua yang cinta damai.

“Dan berita-berita ini tentunya up to date yakni berita yang faktual juga yang mencerdaskan,” cetusnya.

Diakui Kusno, pihaknya sering mendapat kritikan dari warga "Mengapa RRI beritanya tidak tajam?"

“Memang berita-berita yang sekarang harus menghindari hal-hal yang bersifat menghasut atau memecah belah tetapi benar-benar berita yang dinaikkan adalah berita yang seimbang,” ungkapnya

Pada momen tersebut, mewakili Angkasawan-Angkasawati LPP RRI Biak, selaku pimpinan, Kusno menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pada kegiatan “Indonesia Berdonor”.

"Kiranya Tuhan selalu memberikan berkat kepada kita semua, khususnya kepada Bapak, Ibu, dan saudara/i yang telah berdonor,” tukasnya.

(Hend Dk)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga