Wali Kota Harapkan “Trinity Home” Mampu Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM meresmikan toko “Trinity Home” yang menawarkan kebutuhan perlengkapan bahan bangunan
Share it:
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM saat melihat berbagai jenis produk yang ditawarkan "Trinity Home"
Jayapura, Dharapos.com 
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM meresmikan toko “Trinity Home” yang menawarkan kebutuhan perlengkapan bahan bangunan.

Hadirnya “Trinity Home” ini semakin mempertegas Kota Jayapura sebagai pusat perekonomian yang selama ini menjadi salah satu daerah penyuplai bahan makanan dan bangunan serta kebutuhan lainnya di Provinsi Papua.

Terutama kepada wilayah yang berbatasan langsung dengan Kota Jayapura seperti Kabupaten Keerom, Sarmi dan Kabupaten Jayapura serta sejumlah wilayah di kawasan Pegunungan Tengah Papua.

“Hadirnya toko Trinity Home ini diharapkan bisa menjawab seluruh kebutuhan masyarakat di kota Jayapura dan wilayah kabupaten tetangga terutama yang berkaitan dengan perlengkapan bahan bangunan,“ harapnya saat momen peresmian, Sabtu (2/9).

Wali Kota pun memohon kepada Tuhan untuk memberkati toko ini dan bisa menjadi berkat bagi masyarakat Kota Jayapura.

Dikatakannya, pertumbuhan ekonomi Kota Jayapura cukup baik karena didukung dengan kondisi keamanan yang kondusif.

Hal ini mendukung pertumbuhan ekonomi berkembang begitu baik seperti berdirinya hotel-hotel yang begitu megah maupun pergerakan usaha lainnya yang tumbuh subur di ibukota provinsi paling timur Indonesia ini.

Selain itu, sektor wisata kota yang nyaman, aman dan ramah didukung pula dengan kondisi alam yang sejuk sehingga para investor mau menanamkan investasi di negeri ini.

Wali Kota juga meminta kepada manajemen Trinity home untuk menjaga kebersihan lingkungannya karena toko tersebut berada tepat di depan jalan Poros.

Direktur PT Mitra Makmur, Ricky Istin pada kesempatan tersebut merincikan berbagai produk yang disediakan  “Trinity Home” mulai dari bahan keramik, kunci, cat dan tools serta kebutuhan perlengkapan bahan bangunan lainnya.

“Untuk barang-barang yang dijual pada toko kami adalah original (asli, red) yang dibeli langsung dari pabriknya di Surabaya,” bebernya.

Ricky juga mengungkapkan untuk promosi awal ini ada beberapa jenis barang yang ditawarkan dengan harga diskon, yang akan berlaku hingga September 2017 berkisar 5 – 10 persen dari harga jual.

“Promo ini akan terus ada karena diskon yang kami lakukan pasti kontinu dengan produk-produk yang berbeda,” janjinya.

Keistimewaan toko “Trinity Home” yaitu tipe keramik dari berbagai merek dengan inovasi terbaru dan juga motif berbeda serta baru dilaunching di Surabaya dan Jakarta untuk jenis barang di jual di Kota Jayapura.

“Toko kami menggunakan sistem swalayan modern ritel yang hanya baru kami buka di Kota Jayapura,” paparnya.

Ricky juga mengaku jika usahanya akan berinovasi ke granit 60x60 dan 80x80 dan bukan lagi ke keramik dengan harga jual yang lebih murah dari yang lain.

Ia mengaku memberlakukan tarif lebih murah agar masyarakat Papua mendapat harga yang tidak terlalu beda jauh seperti harga di pulau Jawa.

“Selama ini harga-harga barang di Papua di atas 30 persen tetapi kehadiran Trinity Home akan menekan harga di bawah itu,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga