Wawali Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Wanita

Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM saat melepas peseta Lomba Gerak Jalan Tim Penggerak PKK Kota Jayapura, Jumat (8/9) sore.
Share it:
Wawali Ir. H. Rustan Saru, MM saat melepas peserta lomba gerak jalan TP-PKK Kota Jayapura
Jayapura, Dharapos.com
Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM saat melepas peseta Lomba Gerak Jalan Tim Penggerak PKK Kota Jayapura, Jumat (8/9) sore.

Sebelum melepas peserta lomba, orang nomor dua di Ibukota Provinsi Papua ini mengingatkan agar perlombaan berlangsung tertib, disiplin dan rapi saat di jalan.

“Dalam perjalanan agar tidak memonopoli jalan raya, jaga keamanan. Selain itu juga, harus mengikuti aturan yang telah di tetapkan oleh penyelenggara sehingga perlombaan ini bisa berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Wawali juga memberikan motivasi kepada peserta lomba yang masih berusia muda harus kuat dan tetap semangat serta tidak boleh mengeluh, sebagai generasi bangsa mulai dari star hingga masuk finis.

“Kita harus membudayakan olahraga mulai dari sekolah, rumah, RT, RW, Kelurahan dan Distrik,” tukasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I TP-PKK Kota Jayapura, Ny. Hj. Rahmawati Rustan Saru menguraikan lomba gerak jalan ini dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional ke 34, Hari Bulan Bakti 
Gotong Royong Masyarakat ke 14 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 Tingkat Kota Jayapura.

Gerak jalan yang hanya melibatkan pelajar perempuan hingga  kaum ibu ini diikuti sebanyak 120 regu.

“Dan terpenting adalah tentunya untuk mewujudkan tubuh yang  sehat,” tukasnya.

Ditambahkan, peserta akan melintasi rute dimulai dari Main Hall Kantor Wali Kota Jayapura - kantor Distrik Jayapura Selatan, lingkaran Tasangka depan RRI, pertigaan Argapura Angkatan Laut masuk gapura Hamadi dan finish di Hamadi Ujung.


(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga