IKAPTK Kota Jayapura Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Weref

Prihatin terhadap korban kebakaran di Weref, Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Jayapura turut menyalurkan bantuan.
Share it:
Penyerahan bantuan oleh Ketua IKAPTK Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM
Jayapura, Dharapos.com 
Prihatin terhadap korban kebakaran di Weref, Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Jayapura turut menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut di serahkan secara langsung oleh Ketua Alumni, DR. Benhur Tomi Mano, MM, Sabtu (28/10) yang turut didamping pengurus alumni baik dari APDN, STPDN, IPDN dan IIP.

Rencana untuk memberikan bantuan ini berawal dari komitmen bersama karena sebanyak 2.500 anggota IKAPTK  di kota Jayapura banyak menduduki  jabatan di birokrasi pemerintahan.

Sehingga dari sedikit kelebihan itulah yang disisihkan untuk membantu para korban kebakaran.

“Kami berembuk untuk memberikan bantuan kepada mereka, dan bantuan ini akan kita serahkan kepada ketua posko kebakaran agar dapat disalurkan kepada para korban kebakaran sebagai tanda ikut peduli Ikatan Pamong Praja di kota ini,“ ungkapnya, usai menyerahkan bantuan secara simbolis.

Untuk itu, selaku Ketua Alumni, pria yang akrab disapa BTM ini mengharapkan agar bantuan tersebut dapat segera disalurkan kepada warga kota yang mengalami musibah kebakaran.

“Bantuan ini harus di serahkan tepat sasaran dan sesuai dengan data konkret,” imbuhnya.

Terhadap para korban, BTM bersama anggota IKAPTK menyatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa warga di Weref.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, tapi ini merupakan satu bentuk keprihatinan dari kami atas musibah yang telah menimpa saudara-saudara semuanya,” ucapnya.

Pria yang saat ini menjabat Wali Kota Jayapura, tak lupa mengajak seluruh warga korban untuk terus menaikan doa kepada Tuhan karena tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako dan  peralatan rumah tangga lainnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga