Integritas Ansanay harus jadi Contoh bagi Perempuan Papua

Integritas yang tinggi Ketua DPRD Kota Jayapura, Dra Lievelien Louisa Ansanay M.Pd di mata Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM sudah tak diragukan lagi.
Share it:
Rapat Paripurna Istimewa DPRD dengan agenda pelepasan jenazah Ketua DPRD Kota Jayapura
periode 2014-2019 yang berlangsung di ruang rapat DPRD setempat, Rabu (18/10)
Jayapura, Dharapos.com
Integritas yang tinggi Ketua DPRD Kota Jayapura, Dra Lievelien Louisa Ansanay M.Pd di mata Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM sudah tak diragukan lagi.

“Seorang perempuan Papua dengan sosok integritas serta punya komitmen dan loyalitas yang tinggi dalam mengabdi kepada rakyat di kota ini,” tegasnya saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Jayapura dengan agenda pelepasan jenazah Ketua DPRD kota Jayapura periode 2014-2019 yang berlangsung di ruang rapat DPRD setempat, Rabu (18/10).

Ny. Ansanay, lanjut Wali Kota, dikenal sebagai seorang pemimpin yang tangguh.

“Beliau harus mengorbankan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil untuk menjadi seorang politisi yang murni demi kepentingan masyarakat di Kota Jayapura. Ini yang perlu dicontoh oleh perempuan-perempuan Papua dan kita semua,” tandasnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota juga mengingatkan bahwa setiap umat manusia akan kembali ke Sang penciptanya.

“Tidak ada seorang pun dapat menahan angin dan tidak seorang pun tidak tahu dari mana datangnya angin dan kemana dia pergi tidak seorang pun mengetahuinya begitu juga dengan hal kematian kapan dan waktunya kita semua tidak mengetahuinya,” lanjutnya.

Suami, anak-anak dan keluarga telah berusaha untuk kesembuhan Ny. Ansanay tercinta tetapi Tuhan berkehendak lain.

“Apa yang Tuhan buat itu indah pada waktunya,” tutur pria yang akrab di sapa BTM ini dengan suara lantang namun dibalut kesedihan mendalam karena kehilangan sosok yang selama ini menjadi mitra terbaik dalam membawa kemajuan bagi ibukota provinsi di paling timur Indonesia ini.

Di akhir sambutannya, BTM atas nama Pemerintah dan seluruh rakyat Kota Jayapura menyampaikan selamat jalan bagi saudara terkasih Dra. Lievelien Louisa Ansanay M.Pd.

“Semua pengorbanan dan budi baikmu untuk Tanah Port Numbay akan selalu diingat dan dikenang. Yakin dan percaya atas semua pengabdian mu, Tuhan memberikan tempat yang layak bagimu di surga,” tukasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga