Kehadiran Wali Kota Jawab Kerinduan Hati Jemaat GKI Ebenhaezer Imeno

Minggu (29/10) menjadi hari yang sangat spesial bagi warga jemaat GKI Ebenhaezer Imeno, Nimboran, Kabupaten Jayapura.
Share it:
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM bersama sang istri Ny. Kristin Mano L, di tengah-tengah
jemaat GKI Ebenhaezer, Imeno, Klasis Nimboran, Kabupaten Jayapura, Minggu (29/10)
Nimboran, Dharapos.com 
Minggu (29/10) menjadi hari yang sangat spesial bagi warga jemaat GKI Ebenhaezer Imeno, Nimboran, Kabupaten Jayapura.

Pasalnya, pada momen ibadah kali ini, jemaat dipenuhi sukacita yang mendalam saat menyambut kunjungan orang nomor satu di ibukota Provinsi Papua untuk beribadah bersama mereka.

Kehadiran sosok Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM bersama sang istri Ny. Kristin Mano L, di tengah-tengah jemaat GKI Ebenhaezer, Kampung Imeno, Klasis Nimboran juga sekaligus menjadi jawaban atas kerinduan yang selama ini tersimpan di hati jemaat.

“Kehadiran Bapak Wali Kota dan ibu beribadah bersama kami warga jemaat Ebenhaezer Imeno merupakan jawaban atas kerinduan kami dan pada hari ini, Tuhan telah menjawab doa kami walaupun menjalani perjalanan yang jauh namun Bapak bisa meluangkan waktu bersama ibu untuk beribadah bersama kami,” tandas Sekretaris Jemaat, Elia Hembrin yang dikonfirmasi usai ibadah Minggu (29/10).

Wali Kota didampingi Ibu Kristin Mano bersama para staf saat membawakan lagu pujian
Atas kunjungan ini, Majelis dan seluruh warga jemaat GKI Ebenhaezer Imeno menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Jayapura bersama ibu dalam pelayanan ibadah bersama seluruh anggota jemaat.

“Serta turut mendukung program jemaat untuk ke pembangunan tugu pekabaran Injil di jemaat kami hingga berpartisipasi dalam merenovasi gedung gereja kami,“ ucapnya.

Salah satu warga jemaat, Yoseph Hembring mengaku senang dan mensyukuri kehadiran Wali Kota yang akrab disapa BTM ini.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Wali Kota dan Ibu Kristin Mano yang sudah mau datang beribadah dengan kami. Karena suasana seperti hari ini sangat sulit didapat,” akuinya.

Bahkan menurut Yoseph, Bupati Jayapura pun selama 5 tahun memerintah pun belum pernah beribadah bersama Jemaat GKI Ebenhaezer.

Persembahan pujian anak-anak sekolah minggu setempat
Sementara itu, Wali Kota mengakui pula kerinduan warga jemaat GKI Ebenhaezer Imeno, telah terpatri dalam hati kecilnya dan tergerak untuk harus melangkahkan kaki bersama istri tercinta menghadiri ibadah bersama Jemaat di kampung Imeno.

Warga Imeno menurutnya, sebagian besar berdomisili tidak jauh dari kampus Universitas Cendrawasih Jayapura selain pada lokasi lainnya di Batu Putih Polimak.

“Warga jemaat di sini juga pernah memberikan dukungannya pada saat saya bertarung di Pilkada lalu dan mereka juga merupakan bagian dari masyarakat di tanah Tabi,” cetusnya.

Bahkan, saat gencar-gencarnya melakukan kampanye, pada ajang Pemilukada lalu, putra asli Port Numbay ini baru mengetahui bahwa jemaat pernah menjemputnya dengan tari-tarian saat melakukan kampanye di wilayah mereka.

“Karena itu, saya tergerak hati untuk datang ke sini,” tukasnya.

Wali Kota dan istri di dampingi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Jayapura, Raymond Mandibodibo dan sejumlah Kepala Kelurahan di lingkup Pemkot Jayapura.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga