Ketua Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Beri Bantuan bagi Korban Kebakaran

Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XVII/Cendrawasih Ny. Sandra George Elnadus Supit didampingi pengurus Persit memberikan bantuan sembako dan tali asih ala kadarnya kepada korban kebakaran di Weref, Kota Jayapura, Rabu (25/10).
Share it:
Momen penyerahan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Weref, Kota Jayapura
Jayapura, Dharapos.com 
Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XVII/ Cendrawasih Ny. Sandra George Elnadus Supit didampingi pengurus Persit memberikan bantuan sembako dan tali asih ala kadarnya kepada korban kebakaran di Weref, Kota Jayapura, Rabu (25/10).

Menurut siaran pers Pendam XVII Cendrawasih yang diterima Beritapapua.Dharapos.com, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu yang tergabung dalam Persit KCK PD XVII/Cenderawasih atas musibah yang menimpa saudara-saudara di Weref.

“Kami berharap bapak, ibu dan saudara-saudara agar tetap bersabar, sebab ini adalah ujian dari Tuhan yang harus diterima dengan ikhlas untuk mempertebal keimanan,” imbuh Ny. Sandra dalam sambutan singkatnya.

Dia pun berharap para korban dapat manfaatkan bantuan yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Jangan dilihat dari harganya tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kami dalam membantu bapak, ibu dan saudara-saudara semuanya,” tandasnya.

Salah seorang penerima bantuan menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Persit yang telah memberikan bantuan.

“Karena bantuan ini sangat berarti dan benar-benar dibutuhkan,” akuinya.

Tak lupa pula, para korban menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam XVII/Cenderawasih yang telah memberikan perhatian dengan menyediakan dapur lapangan untuk melayani para korban kebakaran.

Perlu diketahui kebakaran yang melanda kawasan Weref terjadi Selasa (24/10) sekitar pukul 03.30 WIT, menghanguskan ratusan rumah milik masyarakat sehingga mengakibatkan sekitar 222 kepala keluarga dan seribu orang kehilangan tempat tinggal.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga