Koramil 1712-01/Sarmi Laksanakan Sejumlah Kegiatan di Wilayah Binaan

Babinsa, Serka Dwi Ferdi Harianto melaksanakan kegiatan di wilayah binaan masing-masing di Kampung Holmafen dan Ebram, Distrik Sarmi Timur, Kabupaten Sarmi.
Share it:
Babinsa Koramil 1712-01, Serka Dwi Ferdi Harianto saat memberikan pelatihan PBB
kepada siswa SD Kp. Holmafen, Distrik Sarmi Timur, Kabupaten Sarmi
Sarmi, Dharapos.com
Babinsa, Serka Dwi Ferdi Harianto melaksanakan kegiatan di wilayah binaan masing-masing di Kampung Holmafen dan Ebram, Distrik Sarmi Timur, Kabupaten Sarmi.

Sebagaimana rilis Penerangan Kodim 1712/Sarmi yang diterima Beritapapua.Dharapos.com, kegiatan tersebut diantaranya, melakukan pelatihan PBB kepada siswa SD Kp. Holmafen dengan tujuan agar siswa sejak dini sudah mengenal dan melaksanakan berbagai aturan dalam baris-berbaris.

Seperti penghormatan, hadap kanan/kiri, balik kanan dengan urutan dan tata cara yang benar.
Serka Dwi mengungkapkan siswa SD Holmafen mengikuti rangkaian kegiatan tersebut dengan sangat antusias yang  dimulai sejak pukul 07.00 – 07.30 WIT.

Selain itu, Serka Dwi juga melaksanakan pendampingan proses pembuatan sumur bor d rumah Kumeser Faernab dan Ruslan yang juga menjabat sebagai Sekretaris Desa Ebram.

Babinsa Koramil 1712-01 Serka Matani melaksanakan giat Babinsa berupa komunikasi
sosial dengan masyarakat Kampung Amsirah selaku wilayah binaannya
“Untuk saat ini baru dua sumur bor yang terpasang dengan sumber dana dari dana kmpung tahap pertama tahun anggaran 2017,” rincinya.

Lanjut Serka Dwi, direncanakan pemasangan sumur bor akan d laksanakan secara menyeluruh d Kp. Ebram.

“Seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” tandasnya.

Sementara itu, Babinsa Koramil 1712-01 Serka Matani melaksanakan giat Babinsa berupa komunikasi sosial dengan masyarakat Kampung Amsirah selaku wilayah binaannya.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pembahasan tentang ketertiban dan kebersihan kampung .

“Serta mengajak kembali masyarakat untuk selalu melaksanakan koordinasi di wilayah dalam menjaga keamanan sehingga kegiatan rutinitas yang dilakukan di kampung dapat berjalan dengan aman dan tentram,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga