Korem 171/PVT Gelar Lomba Menembak Eksekutif

Korem 171/Praja Vira Tama menggelar lomba menembak Eksekutif yang diikuti oleh unsur TNI/Polri, para pejabat Pemerintah daerah dan unsur sipil dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 tahun 2017.
Share it:
Salah satu peserta lomba dari institusi Kepolisian sementara membidik sasaran 
Sorong, Dharapos.com
Korem 171/Praja Vira Tama menggelar lomba menembak Eksekutif yang diikuti oleh unsur TNI/Polri, para pejabat Pemerintah daerah dan unsur sipil dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 tahun 2017.


Komandan Korem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A resmi membuka kegiatan yang berlangsung di lapangan tembak Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Selasa (29/9).

Sebagaimana siaran pers Penrem 171/PVT yang diterima Beritapapua.Dharapos.com, Sabtu (30/9), sejumlah petinggi TNI/Polri hadir pada lomba tersebut diantaranya  Kol. Inf. Dian Sundiana yang juga menjabat sebagai Kasrem 171/PVT, Letkol (L) Edil Tasman, SH (Dandenma Lantamal XVI), Kol. Mar. Arif Hidayat (Wadan Lantamal XVI), AKBP. S Siregar (Dit Pol Air Polresta Sorong).

Kemudian, Mayor Arif. R. H (Danden Zipur 13 Sorong), Letkol (L) Franky J. Akihari (Kadis Potmar Laut), Mayor (Mar) Haryono Masturi (Danyon Yonmar Hanlan XIV/Srg), dan Mayor Kav. A. Mufid (Kasdim 1704/Srg).

Penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Menembak Eksekutif yang digelar Korem 171/PVT
Hadir pula, Mayor CPM Handoko (Dendenpom XVIII/I), Kompol Candra (Wakapolres Kota Sorong), Yanli Eka Putra (Ketua Perbakin Kota Sorong) serta unsur Muspida se Kota Sorong.

Penyelenggaraan lomba menembak ini sengaja dibuat dalam bentuk yang sederhana sehingga para peserta akan mampu untuk mencapai hasil yang maksimal sesuai kemampuan masing-masing.

Menang atau kalah bukan merupakan hal yang  utama, melainkan rasa kebersamaan, silaturahmi dan hubungan yang baik bisa terwujud sehingga semua dapat menyatukan visi dan misi pengabdian kepada nusa dan bangsa.

Danrem 171/PVT atas nama institusi dan pribadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan
yang tinggi kepada semua pihak terkait atas terselenggaranya perbaikan lapangan tembak Korem 171/PVT.

“Semoga kerja sama yang baik ini dapat terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,” tandasnya.

Sementara itu, keluar sebagai juara lomba menembak eksekutif ini berturut-turut, Letkol Mar. Edial Tasman (Dandenma Lantamal XVI), Mayor Mar. Suroso (Wadanyon Marharlan) dan Kol. Inf Anwar (Kasi Ops Korem 171/PVT) untuk kategori TNI – POLRI.

Sedangkan juara menembak kategori umum berturut-turut diraih Yanli Eka Putra (Ketua Perbakin Kota Sorong), Sani (Anggota perbakin kota Sorong) dan Emi (Basarnas Kota Sorong).

(And)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga