Di HUT ke 72, PGRI telah Capai Usia yang Mapan

Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dipandang sebagai usia yang mapan bagi oraganisasi yang mengurusi tenaga pendidik di seluruh tanah air.
Share it:
Kepala SMA Gabungan Jayapura, Sandra G. Titihalawa, S.Pd, M.Si
Jayapura, Dharapos.com
Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dipandang sebagai usia yang mapan bagi oraganisasi yang mengurusi tenaga pendidik  di seluruh tanah air.

Kepada Beritapapua.Dharapos.com, Sabtu (25/11), Kepala SMA Gabungan Jayapura, Sandra G. Titihalawa, S.Pd, M.Si pun mengakuinya seraya berharap PGRI di usia yang ke 72 Tahun lebih eksis dengan menghadirkan program-program yang baik untuk kebutuhan guru khususnya di daerah ini.

“Selama ini banyak program PGRI yang belum menjawab kebutuhan guru namun saya berharap dengan memasuki usia ke 72 tahun ini semuanya bisa terealisasikan khususnya terkait tunjangan bagi para guru,” harapnya.

Salah satunya, tunjangan sertifikasi yang belum diterima secara baik dan maksimal untuk setiap guru apalagi mereka yang mengabdi selama ini di SMA dan SMK yang akan pindah ke provinsi .

“Saya berharap agar PGRI bisa melihat hal ini karena ketika ditransfer dari kota ke provinsi, ada kendala yang harus dihadapi sehingga PGRI diharapkan bisa menjembatani persoalan tersebut dan menetralisirnya,” sambungnya.

Dengan demikian, guru SMA dan SMK di Kota Jayapura dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Ketika tunjangan guru bisa terjawab oleh Pemerintah maka kinerja guru pun pasti akan meningkat maka peserta didik pun serta mutu pendidikan di Kota Jayapura akan semakin baik dan meningkat pula,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Pendidikan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga