DPP PKPI Papua Gelar Baksos Donor Darah

DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Papua menggelar Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Jayapura, Selasa (7/11).
Share it:
DPP PKPI Papua menggelar Baksos Donor Darah bekerja sama dengan UTD PMI Jayapura, Selasa (7/11)
Sentani, Dharapos.com
DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Papua menggelar Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Jayapura, Selasa (7/11).

Baksos donor darah tersebut berlangsung di Sekretariat Pemenangan Calon Gubernur DR. Ones Pahabol, SE, MM di Sentani, ibukota Kabupaten Jayapura dengan mengusung tema "Darahku PKPI untuk Indonesia".

Aksi yang menargetkan sebanyak 50 pendonor ini juga berlangsung secara serentak di seluruh DPP di Indonesia termasuk Papua.

Fungsionaris DPP PKPI Provinsi Papua, Septinus Pahabol menuturkan kegiatan ini  merupakan program DPN PKPI yang ditindaklanjuti oleh seluruh DPP di seluruh Indonesia termasuk di Papua serta berlangsung selama satu hari.

“PKPI hadir untuk melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat seperti hari ini melakukan donor darah,” tuturnya.

Septinus berharap semua yang datang khususnya masyarakat akan menyumbangkan darah untuk saudara-saudara yang sangat membutuhkan.

“Kita memberikan darah atau cairan tubuh kita kepada saudara-saudara kita itu lebih berharga,” tandasnya.

Ketua DPP PKPI Provinsi Papua, DR. Ones Pahabol, SE, MM mengungkapkan PKPI di seluruh Indonesia melakukan sebuah kegiatan dan ikut berpartisipasi sebagai anak Indonesia untuk melakukan donor darah bagi negeri ini.

“Aksi hari ini melibatkan para kader PKPI di seluruh Indonesia termasuk DPP PKPI yang ada di Tanah Papua sebagaimana telah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya,” rincinya.

Hal yang sama pun dilakukan pada kegiatan PKPI lainnya dengan sasaran untuk kepentingan masyarakat yang ada di tanah ini.

Sebagai Ketua PKPI Provinsi Papua, Pahabol menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua dan juga kader PKPI yang ada di 29 kabupaten/kota.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga membenarkan telah mengantongi rekomendasi PKPI yang
yang akan maju bertarung pada ajang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua pada 2018 mendatang.

Pahabol bakal maju bersama Petrus Mumbai sebagai Bakal Cagub Papua.

“Untuk itu, doa dari masyarakat Provinsi Papua diharapkan jadi berkat bagi kita semua. Selama 5 tahun ke depan negeri harus dipimpin oleh figur yang benar-benar menjadi harapan masyarakat,” tandasnya.

Dan yang lebih penting lagi, tegas Pahabol, adalah selaku hamba dalam menyelenggarakan pelayanan tidak bersikap dengan arogan tetapi dengan rendah hati.

“Hal ini merupakan rencana yang sangat mulia karena awalnya kami merasa bahwa kami tidak mungkin mendapatkan partai untuk maju sebagai calon gubernur tapi kami tetap berjiwa besar dan iman kami kuat sehingga Tuhan membuka jalan untuk itu,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga