HUT ke 46, Korpri Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa

Pemerintah Kota Jayapura gelar upacara bendera memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 46 dengan mengusung thema Korpri kerja bersama setia sepanjang masa.
Share it:
Wawali Ir. H. Rustan Saru, MM menjadi irup pada upacara memperingati HUT KORPRI ke 46 yang
digelar Pemerintah Kota Jayapura dengan tema "Korpri Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa"
Jayapura, Dharapos.com
Pemerintah Kota Jayapura menggelar upacara bendera memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 46 dengan mengusung thema Korpri kerja bersama setia sepanjang masa.

Upacara tersebut berlangsung di lapangan kantor Wali Kota Jayapura, Rabu (29/11) dan bertindak sebagai pemimpin upacara, Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM.

Pantauan Beritapapua.Dharapos.com di lokasi upacara, Wawali saat membacakan sambutan Presiden RI Ir Joko Widodo, menekankan Korpri selaku aparatur pemerintah, hendaknya memiliki semangat kerja yang tinggi dengan melakukan perubahan, inovasi dan kreatif dalam menjalankan tugas penyelenggaraan pemerintahan, dan pelaksanaan pembangunan pemberdayaan masyarakat.

“Untuk itu setiap anggota Korpri di Kota Jayapura dituntut untuk bekerja lebih semangat dan bekerja sama,” imbuhnya.

Karena selain membutuhkan kemampuan dan kapasitas personal setiap anggota Korpri juga dibutuhkan kerja sama yang harmonis, terkoordinasi ,dan terintegrasi diantara semua OPD dan pihak terkait.

“Untuk kemudian bekerja sama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sambung Presiden.

Lebih lanjut, ia mengingatkan bahwa pelayanan dan pengabdian anggota Korpri bukan kepada kepentingan kelompok, atau individu melainkan hanyalah kepada negara, bangsa dan rakyat.

Sejalan dengan itu, Presiden meminta jajaran Korpri untuk memahami dan melaksanakan penataan birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat lagi.

“Dan jadilah birokrat yang melayani dan mengabdi dengan sepenuh hati untuk kesejahteraan rakyat dan jagalah kode etik profesi serta pedomani sumpah jabatan serta pegang teguh komitmen Panca Prasetya Korpri,” pintanya.

Pada kesempatan itu, Presiden juga mengharapkan kepada jajaran ASN khususnya di Kota Jayapura untuk terus lanjutkan pengabdian dan karya terbaik dalam bidang tugas masing-masing.

“Kobarkan terus semangat satu hati membangun masyarakat dan Kota Jayapura yang kita cintai bersama. Dan buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja aparatur negara semakin berkualitas dan dapat dibanggakan,” tukasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga