Juara Liga U19 Bakal Diarak Kelilingi Kota Jayapura

Keberhasilan Tim Mutiara Hitam Muda, Persipura Jayapura tampil sebagai kampiun Liga 1 U19 Tahun 2017 langsung diapresiasi.
Share it:
Tim Mutiara Hitam Muda, Persipura Jayapura tampil sebagai kampiun Liga 1 U19 Tahun 2017
Jayapura, Dharapos.com
Keberhasilan Tim Mutiara Hitam Muda, Persipura Jayapura tampil sebagai kampiun Liga 1 U19 Tahun 2017 langsung diapresiasi.

Kedatangan tim yang dijadwalkan Jumat (10/11) bakal disambut dengan arak-arakan keliling Kota Jayapura.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mensyukuri kemenangan tim muda Papua ini.

“Atas kemenangan ini, kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, Manajer, Tim Pelatih, Ofisial serta seluruh pemain-pemain atas keberhasilan ini,” ucapnya.

Keberhasilan ini patut diapresiasi karena menjadi sejarah baru bagi Persipura menjadi juara di level yunior, yang sebelumnya tidak pernah.

Pria yang akrab di sapa BTM ini pun meminta Ketua Panpel untuk mempersiapkan segala sesuatunya terkait perizinan hingga kesiapan mobil tronton untuk dilakukan pawai.

“Saya berharap semua pendukung, keluarga pemain dan seluruh masyarakat pencinta Persipura untuk ikut ambil bagian dalam penyambutan dan pawai atau arak-arakan ini,” ajaknya.

Meski demikian, pria yang kini menjabat sebagai Wali Kota Jayapura ini menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ambil bagian dalam arak-arakan nanti untuk tetap menjaga kelancaran lalu lintas dan kamtibmas tetap aman.

“Mari kita sambut keberhasilan ini dengan sukacita,” tukas BTM.

Persipura Jayapura U19 dipastikan meraih gelar juara Liga 1 U-19 usai menaklukkan Persib Bandung U19 1- 0 dalam laga final di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/11).

Mutiara Hitam muda mengoleksi gol pada menit ke 30 melalui tendangan bebas gelandang Persipura, Todd Rivaldo, yang menghunjam tajam ke sisi gawang Persib yang dijaga Ade Candra.

Meski anak-anak muda Papua ini harus bermain dengan 10 pemain sejak Yusak Yorgen diganjar kartu kuning keduanya pada menit ke-85 namun Persib Bandung gagal memanfaatkannya dengan baik.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Olahraga

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga