Keterbatasan Waktu Penyebab Banyak Klub Tak Ikut Linas

Sesuai regulasi yang dikeluarkan oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) bahwa setiap provinsi harus menggelar Liga Nusantara (Linas).
Share it:
Rapat pertemuan terkait keikutsertaan wakil Papua, Bifor JPL dari Membramo Tengah yang akan berlaga
dalam babak penyisihan 34 Besar Linas di Sulawesi Selatan.pada 14 - 22 November mendatang 
Jayapura, Dharapos.com
Sesuai regulasi yang dikeluarkan oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) bahwa setiap provinsi harus menggelar Liga Nusantara (Linas).

Namun, akibat keterbatasan waktu menyebabkan banyak klub tidak bisa berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

“Kami panitia asosiasi Futsal Papua sudah menyurati Kabupaten/Kota untuk mengikuti Liga Nusantara ini, tetapi karena waktu yang mepet sehingga membuat banyak klub yang tidak bisa mengikutinya,” ungkap Ketua Bidang Turnamen dan Kompetisi Asosiasi Futsal Papua, Daud H. Arim di GOR Waringin, Kotaraja, Senin (6/11).

Meski demikian, ia tetap mensyukuri karena ada satu tim yaitu tim Bifor JPL dari Membramo Tengah yang sudah siap mewakili Papua untuk bertanding dalam babak penyisihan 34 Besar di Sulawesi Selatan yang akan tampil di grup C.

“Kami panitia tadi melakukan rapat bersama dan hasilnya, kami dari panitia akan menyurati Ketua Umum Asosiasi Futsal Papua agar bisa memberikan rekomendasi kepada tim Bifor JPL Mamberamo Tengah yang akan bertanding di Liga Nusantara,” lanjutnya.

Linas akan berlangsung di Sulsel dan dijadwalkan mulai berlangsung dari tanggal 14 – 22 November mendatang.

Arim mengharapkan tim Bifor JPL Memboramo Tengah yang akan bertanding mewakili Papua tidak terlambat hadir di Sulsel sebelum liga dimulai.

“Biaya keberangkatan Bifor JPL ditanggung Pemerintah Kabupaten setempat dan apabila mereka lolos ke delapan besar dan bertanding di Jakarta maka seluruh biaya akan ditanggung Federasi pusat sampai ke final,” tukasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Olahraga

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga