Komisi V DPR Papua Bakal Evaluasi Kesiapan PON 2020

Komisi V DPR Papua siap melakukan evaluasi terhadap berbagai perjalanan kerja.
Share it:
Ketua Komisi V DPR Papua, Yan Mandenas (kanan) saat memberikan keterangan pers
Jayapura, Dharapos.com
Komisi V DPR Papua bakal melakukan evaluasi terhadap berbagai perjalanan kerja.

Salah satunya, terkait salah satu program prioritas yaitu kesiapan pelaksanaan event olah raga nasional PON 2020 di Papua.

“Setelah diangkat menjadi Ketua Komisi V, kami akan melakukan evaluasi perjalanan kerja beberapa tahun ini dimana salah satunya yang paling utama adalah terkait dengan program prioritas yaitu kami akan genjot PON 2020,” ungkap Ketua Komisi V DPR Papua Yan P Mandenas dalam pernyataannya, Rabu (15/11).

Terkait itu, dirinya menegaskan tidak akan menunggu lebih lama lagi.

“Kita akan berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi dalam rangka mengevaluasi kesiapan, ketersediaan anggaran, kemudian ketersediaan fasilitas yang sudah ada dan bagaimana mencari sumber anggaran yang lain untuk menambah dan menunjang pelaksanaan PON 2020,” urai Mandenas.

Pasalnya, selama ini dirinya melihat kesiapan menuju PON 2020 agak sedikit lambat.

“Karena itu, kami dari Komisi V akan terus menggenjotnya dan kepada Dinas Pemuda dan olahraga agar bisa lebih intens berkoordinasi dengan semua pihak secara baik,” imbuhnya.

Mandenas berharap kesiapan kebutuhan pelaksanaan PON bisa tercapai dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Di tambahkan pula, dalam waktu dekat ini pihaknya bersama Ketua DPR Papua akan melakukan pertemuan dengan manajemen PT. Freeport Indonesia.

“Kami akan meminta Dinas Pemuda dan Olahraga Papua mendampingi kita untuk bertemu dengan pihak Freeport dalam rangka membahas kesiapan PON 2020 dari sisi anggaran,” tukas Mandenas.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga