Laga Penutup Persipura Berakhir Imbang

Laga penutup Liga 1 Gojek Traveloka 2017 yang mempertemukan Persipura sebagai tuan rumah menghadapi tim tamu Sriwijaya FC berakhir dengan skor imbang 2-2.
Share it:
Laga penutup Liga I Gojek Traveloka antara Persipura vs Sriwijaya FC berakhir imbang
Jayapura, Dharapos.com
Laga penutup Liga 1 Gojek Traveloka 2017 yang mempertemukan Persipura sebagai tuan rumah menghadapi tim tamu Sriwijaya FC berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pantauan Beritapapua.Dharapos.com, pertandingan yang berlangsung sore ini, Minggu (12/11) di Stadion Mandala Jayapura, tim tamu Sriwijaya FC unggul cepat dari tuan rumah pada babak pertama.

Gol pembuka tim tamu di cetak Alberto Goncalves pada menit ke 3 kemudian disusul menit 14 oleh Hilton Moreira yang kembali menjebol gawang tuan rumah yang dikawal oleh Yoo Jae Hyun.

Skor 0 - 2 itu pun bertahan hingga pluit akhir dibunyikan wasit Piriev Keimmudin mennadai berakhirnya akhir babak pertama.

Laga kick off babak kedua, Mutiara Hitam langsung mengambil inisiatif penyerangan ke jantung pertahanan Sriwijaya FC.

Setelah mampu mengurung pertahanan Sriwijaya FC, tuan rumah berhasil memecah kebuntuan di menit ke 79 lewat tendangan keras Boaz Solossa.

Gol tersebut semakin memacu Persipura mendominasi laga sore itu.

Hingga tepat di menit ke 89, Yohanes Pahabol berhasil merobek gawang Sriwijaya FC yang di kawal Teja Paku Alam dan skor pun berubah menjadi 2-2 yang bertahan hingga akhir tambahan waktu babak kedua.

Sementara itu, pada sesi jumpa pers, Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengaku senang dan puas dengan penampilan seluruh anak asuhnya pada laga sore ini.

“Kenapa saya merasa puas? Sebagaimana kita ketahui bersama Persipura adalah tim yang bagus tetapi anak-anak bisa bermain bagus dan berhasil membuat dua gol pada babak pertama. Hal inilah yang membuat saya merasa senang,” cetusnya.

Pelatih Persipura, Wanderley Machado Da Silva pada kesempatan yang sama mengakui jika laga seore ini sangat luar biasa.

“Meski awalnya anak-anak tertinggal 0-2, tetapi di babak kedua mereka akhirnya bisa mempertahankan motivasi untuk menyamakan skor,” pujinya.

Silva berharap agar anak asuhnya tetap mempertahankan permainan seperti ini.

“Dan pertandingan sore ini menjadi satu motivasi untuk menghadapi pertandingan di tahun depan,” tukasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Olahraga

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga