Legenda Hidup Persipura Jadi Motivasi Tim Juarai Liga I U19

Kesuksesan tim Persipura U19 menjuarai Liga I ternyata termotivasi legenda hidup tim berjuluk Mutiara Hitam, Boaz Solossa.
Share it:
Kaptem Tim Persipura U19, Alvian Sanyi
Jayapura, Dharapos.com
Kesuksesan tim Persipura U19 menjuarai Liga I ternyata termotivasi legenda hidup tim berjuluk Mutiara Hitam, Boaz Solossa.

Hal tersebut diakui Kapten Persipura U19, Alvian Sanyi ketika dikonfirmasi di Balai Kota Jayapura, Jumat (10/11).

“Saya sangat termotivasi dengan kaka Bochi (sapaan akrab Boaz Solosa) untuk meraih kemenangan sebagaimana saat dia memimpin tim senior menjadi juara Liga Super Indonesia,” tandasnya.

Alvian mengaku bangga dengan kemenangan yang diraih Persipura U19.

“Kemenangan yang kami raih juga berkat kekompakan dan kerja sama yang baik dari seluruh teman-teman sehingga kami bisa melewati pertandingan mulai dari babak penyisihan hingga laga final,” akuinya.

Kapten muda ini juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga para pemain dan seluruh masyarakat yang telah memberi dukungan penuh kepada tim hingga berhasil meraih prestasi puncak.

“Teristimewa masyarakat Papua yang mana pada hari ini setelah kami tiba telah menyambut kami dengan baik. Karena itu, kemenangan ini kami persembahkan kepada masyarakat Papua yang sudah mendukung kami lewat doa,” tukas Alvian.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Olahraga

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga