Manajer Tim Apresiasi Tim Persipura U19 Ukir Sejarah Baru

Keberhasilan Tim Mutiara Hitam Muda, Persipura Jayapura tampil sebagai kampiun Liga 1 U19 Tahun 2017 langsung diapresiasi.
Share it:
Tim Mutiara Hitam Muda, Persipura Jayapura tampil sebagai kampiun Liga 1 U19 Tahun 2017
Jayapura, Dharapos.com
Keberhasilan Tim Mutiara Hitam Muda, Persipura Jayapura tampil sebagai kampiun Liga 1 U19 Tahun 2017 langsung diapresiasi.

Manager Tim, Fachruddin Pasolo yang dikonfirmasikan melalui telepon selulernya terkait kemenangan yang diraih tim Persipura U19 pada laga Final Liga 1 U19 melawan Tim Persib Bandung pada Rabu (7/11) mengaku bangga atas prestasi tersebut.

“Atas kemenangan ini, kami memberikan apresiasi kepada pelatih dan seluruh pemain yang sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ini dan mengukir sejarah baru di level yunior,” ucapnya, Kamis (9/11).

Kemenagan ini dipersembahkan untuk pecinta Persipura maupun seluruh masyarakat yang ada di
Tanah Papua yang telah memberikan dukungan dan doa kepada tim Mutiara Hitam Muda ini.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada Ketua Umum Persipura senior maupun yunior Bapak Benhur Tomi Mano yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi manajer di Tim Persipura U19,” sambungnya.

Diakui Pasolo, kemenangan ini menjadi sejarah baru bagi tim Persipura U19 dan diharapkan akan menjadi motivasi tersendiri dalam mempersiapkan diri menghadapi musim yang baru.

“Untuk masalah penjemputan dan arak-arakan, kami serahkan kepada panpel yang mengaturnya,” pungkasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Olahraga

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga