Pasca Terima SK, Plt Bupati Biak Gelar Pertemuan dengan Tenaga SP3K

Surat Keputusan (SK) Penugasan Herry A. Naap selaku Pelaksana Tugas Bupati (PLT) untuk menjalankan tugas pemerintahan di Kabupaten Biak Numfor telah resmi diserahkan.
Share it:
Plt Bupati Biak Numfor, Herry A. Naap  
Biak, Dharapos.com
Surat Keputusan (SK) Penugasan Herry A. Naap selaku Pelaksana tugas Bupati (Plt) untuk menjalankan tugas pemerintahan di Kabupaten Biak Numfor telah resmi diserahkan.

Namun, beberapa jam seusai menerima SK tersebut, di kantor Bupati Biak telah berkumpul sejumlah tenaga SP3K dari Kantor BPMK Biak yang hendak menanyakan nasib mereka.

Pasalnya, sudah sekian bulan mereka belum menerima honor.

Menyikapi kondisi itu, Plt Bupati langsung menggelar pertemuan yang berlangsung di ruang kerjanya dengan diikuti sejumlah perwakilan utusan dari tenaga SP3K.

Dikonfirmasi Beritapapua.Dharapos.com di ruang kerjanya, Rabu (8/11), Herry mengakui ada sejumlah tenaga SP3K yang datang dan menanyakan haknya, dan hal itu telah diluruskan.

“Memang proses di lingkungan BPMK Biak saat ini tidaklah mudah dikarenakan Kepala BPMK dalam kondisi kesehatan yang sedang dalam perawatan medis,” terangnya.

Sehingga menyikapi kondisi yang ada,  pihaknya telah menunjuk Asisten II Mahasunu, S.IP  sebagai Pelaksana Tugas di BPMK Biak.

Hal ini dilakukan karena berkaitan dengan legalitas SK yang harus ditandatangani untuk bisa dilakukan pencairan anggaran.

Diakuinya, persoalan kemarin yakni belum adanya SK Plt untuk BPMK dan dirinya pun belum mendapatkan SK Plt seperti sekarang ini.

“Dan hari ini saya sudah mendapatkan SK Plt Bupati, maka saya akan menandatangani SK Plt. Kepala BPMK, sehingga dengan demikian dapat dilakukan proses pancairan dana karena hal ini berdampak pada administrasi,” tukas Herry.

(Hend DK)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga